Beranda » Artikel » Cat Lantai Epoxy Super Kuat : Tahan Benturan, Tahan Bahan Kimia

Cat Lantai Epoxy Super Kuat : Tahan Benturan, Tahan Bahan Kimia

cat lantai epoxy eoncoat

Artikel

Kondisi lantai warehouse, workshop, batching plant dan lainnya banyak yang mengalami kerusakan seperti adanya lubang atau retakan. Cat lantai epoxy EonCoat 551 SF termasuk jenis dry coat sebagai solusi yang tepat untuk menangani masalah ini. Selain dapat membuat lantai Anda lebih indah juga membuat lantai sangat kuat, tahan terhadap benturan dan tahan bahan kimia. Kondisi yang baik ini tentu akan membuat pekerjaan Anda lebih lancar dan nyaman. Ingat pepatah “Good Place, Good Work!”

Cat Lantai Epoxy EonCoat 551 SF

Cat epoxy lantai ini merupakan cat untuk lantai yang didesain khusus agar mampu self-leveling sehingga dapat mengisi lubang dan retakan. Kerusakan permukaan dan permukaan lantai yang kasar harus ditangani dengan EonCoat 551 SF. Jika sudah curing akan menghasilkan lapisan yang sangat keras, dan mempunyai ketahanan terhadap impact (benturan) dan bahan kimia. Produk ini bisa diaplikasikan pada permukaan lantai yang baru atau lama untuk perawatan pada sistem pelapisan pada lantai bangunan, petrokimia, pertambangan , industri kimia dan lainnya.

Saatnya menggunakan cat epoxy lantai yang super kuat. Tahan benturan, tahan bahan kimia & oli, dll. Silakan CHAT WHATSAPP untuk info lebih detail.

Cat lantai epoxy ini tidak membutuhkan solvent sebagai thinner sehingga aplikasinya lebih mudah. Aplikasinya bisa untuk cat beton, atau cat lantai pengganti keramik.

Cara Menggunakan

  • Lakukan coating surface preparation untuk pembersihan substrat lantai dari kotoran debu dan minyak
  • Pastikan lantai dalam kondisi kering
  • Aplikasi lapisan primer dengan campurkan EonCoat 551 Primer dan hardener (4 : 1) & thinner 20%
  • Setelah lapisan primer kering, aplikasikan EonCoat 551 SF Light Green dan hardener (4 : 1) tanpa thinner

Hasil aplikasi

Lubang dan retakan teratasi
Lantai yang banyak mengandung lubang dan retakan tidak aman dan tidak nyaman. Aplikasi cat lantai epoxy self leveling coating ini otamatis dapat mengatasi masalah lubang dan retakan tersebut.

Lapisan sangat keras, tahan benturan
Dengan demikian lantai lebih awet karena benturan-benturan benda kerja tidak dapat merusak lantai.

Tahan bahan kimia
Lantai yang telah dilapisi cat epoxy lantai EonCoat 551 SF memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap bahan kimia, termasuk tumpahan minyak, oli mesin, dll.

Kami memiliki banyak kantor cabang yang tersebar di seluruh nusantara agar lebih dekat dan cepat membantu Anda. Klik WHATSAPP sekarang untuk menghubungi kami.

Catatan

  • Cat lantai epoxy terbaik (EonCoat 551 SF) cocok digunakan sebagai cat lantai beton pada lantai workshop, pabrik, laboratorium, gudang, ruang mesin, pedestrian, parkiran, basement, show room, kantor, helipad, hangar pesawat, maupun fasilitas manufaktur.
  • Referensi project : Pertambangan (Workshop, warehouse, goldroom, pedestrian, batching plant dan ruang mesin)
  • Industri pembangkit listrik (Ruang baterai, ruang mesin, ruang turbin, pedestrian dan struktur)
  • Steel industri (Ruang electrical dan pedestrian)
  • Industri oil & gas (Coating lantai beton / epoxy paint untuk warehouse dan workshop)

Untuk informasi lebih lanjut tentang harga / biaya cat lantai epoxy EonCoat 551 SF atau tentang coating epoxy yang merupakan chemical resistant coating, silakan chat via WA sekarang.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.