Beranda » Artikel » Coating Pipa untuk Bagian Luar, Dalam dan Ulir

Coating Pipa untuk Bagian Luar, Dalam dan Ulir

coating pipa pipe

Artikel

Coating pipa atau cat pipa ada yang dipakai selama masa penyimpanan pipa, dan ada yang bersifat permanen. Bagian pipa yang dicoating meliputi bagian luar, bagian dalam dan tentu saja bagian ulirnya. Semua ini tujuannya untuk mencegah karat pada pipa yang menyebabkan banyak kerugian.

Pelapisan Bagian Luar Pipa

Eoncoat 400
Mampu mengering dengan cepat, tahan terhadap air dan korosi. Cat anti karat ini terbuat dari larutan bitumen. Biasa diaplikasikan untuk perlindungan pipa selama waktu penyimpanan.

Eoncoat 408
Digunakan untuk perlindungan pipa dari bahaya karat pada saat penyimpanan di luar. Coating ini berwarna gelap.

Eonguard 450
Formula ini tidak berwarna (jernih). Fungsinya sama seperti Eoncoat 408, untuk menyelamatkan pipa dari bahaya karat yang sangat merugikan.

Untuk pemilihan jenis coating yang tepat untuk pipa Anda, silakan konsultasikan dengan kami.

Pelapisan Bagian Dalam Pipa

Eonfilm 240
Digunakan untuk perllindungan terhadap casing, tubing, pipa drilling, pipa produksi saat penyimpanan. Eonfirlm 240 akan membentuk lapisan yang bisa mencegah terbentuknya karat pada bagian dalam pipa (internal coating).

Eonfilm 772
Cat yang jernih (tidak berwarna) untuk membentuk lapisan film yang dapat mencegah terjadinya karat pada bagian dalam pipa. Sangat cocok untuk melindungi casing, tubing, pipa drilling, pipa produksi waktu penyimpanan.

Perlindungan Ulir Pipa

Eonfilm 300
Produk untuk melindungi ulir pipa, tubing, casing dari proses karat pada waktu penyimpanan. Eonfilam 300 mengandung corrosion inhibitor sehingga memberi perlindungan yang baik meskipun pada penyimpanan di udara terbuka.

Coating Pipa Permanen

Eoncoat 470
Adalah cat yang permanen. Yaitu saat pipa sudah dipakai di lapangan, baik untuk pipa sumur ataupun pipa transportasi. Formula ini dapat mengering dengan cepat, tahan terhadap air dan proses karat.

Eoncoat 470 tidak hanya untuk melindungi pipa, tapi juga dapat digunakan untuk melindungi tangki, struktur besi dan substrat lainnya.

Eonchemicals selain berpengalaman sebagai produsen coating dengan berbagai varian yang disesuaikan dengan kebutuhan customer, juga berpengalaman dalam memproduksi dan mengembangkan maintenance chemicals untuk solusi perawatan di berbagai industri.

Ayo lindungi pipa Anda dari bahaya karat yang akan menimbulkan banyak kerugian. Semua produk coating untuk pipa atau pipe coating dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Untuk info lebih lengkap tentang coating pipa, silakan hubungi kami.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.