Beranda » Artikel » Heatsink Compound, Solusi Meningkatkan Daya Tahan Komponen Elektronik

Heatsink Compound, Solusi Meningkatkan Daya Tahan Komponen Elektronik

thermal paste Heatsink Compound

Artikel

DOWSIL 340 Heatsink Compound adalah thermal pasta yang bagus karena memiliki daya hantar panas yang baik. Panas dari komponen akan cepat tersalurkan keluar, sehingga komponen tidak mengalami overheating (panas yang berlebihan) dan tetap berfungsi dengan optimal serta lebih awet. Karena itulah, mengapa thermal paste ini juga disebut dengan pasta pendingin.

Heatsink lampu lED Heatsink Compound

Dowsil 340 product thermal paste, thermal compound, thermal grease adalah product thermal paste yang mempunyai daya hantar panas yang sangat baik dan dapat meningkatkan daya tahan dari komponen tersebut dengan cara mengisi celah di antara kedua permukaan sehingga penghantaran panas akan lebih cepat.

Dowsil 340 Heatsink Compound sangat cocok diaplikasikan sebagai thermal paste lampu LED, thermal paste thermostate, heatsink IC (pasta pendingin IC), heat sink komponen PCB, heatsink processor (pasta prosesor), heatsink aluminium, pasta laptop, pasta komputer, dll.

Dowsil 340 berbasis Silicone dapat memberikan perlindungan terhadap kontaminan lingkungan seperti debu, uap air dan lainnya. Juga dapat memberikan perlindungan dielektrik yang lama dan juga dapat menghilangkan stres dalam rentang kelembaban dan suhu yang luas.

Dowsil 40 mampu mempertahankan sifat fisik komponen elektronik dalam berbagai tantangan kondisi operasi. Produk berbasis Silicone ini juga tahan terhadap degradasi ozon, sinar UV dan stabilitas kimia yang baik.

Silakan tonton video rekaman webinar di bawah untuk mengetahui cara meningkatkan keandalan PCB Anda. Bagi yang berkecimpung dalam industri elektronik sangat direkomendasikan untuk menyimaknya hingga tuntas.

Eonchemicas dengan Dowsil 340 serta tenaga ahlinya yang telah berpengalaman luas siap memberikan konsultasi dan solusi untuk Anda dalam meningkatkan kualitas, ketahanan dan menjawab tantangan dalam kompetisi industri elekronik.

Heatsink Compound

Manfaat dan Fitur Dowsil 340

  • Non flowing
  • Daya hantar panas yang sangat baik
  • Meningkatkan daya tahan komponen elektronik
  • Standart MIL-DTL-47113

Lebih jelasnya, simak video rekaman webinar di atas. Diselenggarakan oleh Eonchemicals dengan nara sumber Richard Tseng (Technicals Service & Development, Electronic) dari Dow Chemical Company.

Baca juga artikel tentang sealant tahan panas di web ini. Untuk info lebh lanjut tentang DOWSIL 340 atau free konsultasi tentang Heatsink Compound Thermal Paste silakan hubungi kami (cahat via WA).

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.