Beranda » Artikel » Dust Suppressant DustBlock 910, Solusi untuk Jalan Berdebu

Dust Suppressant DustBlock 910, Solusi untuk Jalan Berdebu

dust suppressant dustblock 910 jalan berdebu

Artikel

Road Dust suppressant Chemicals adalah formula kimia yang berfungsi untuk menekan jumlah debu. Biasanya digunakan untuk mengatasi masalah debu di jalan tanah atau di batubara. Artikel ini membahas tentang DustBlock 910 yang digunakan untuk mengatasi solusi jalan berdebu. Pembahasan coal dust suppression system untuk mengatasi debu batubara akan dimuat dalam artikel selanjutnya.

Masalah jalan berdebu selain berbahaya bagi kesehatan, juga berbahaya bagi keselamatan lalu lintas. Ini sering ditemukan di jalan-jalan industri minyak, semen, sawit dan industri lainnya.

Gunakan DustBlock 910 untuk mengatasinya! Chemicals ini sering disebut dengan dust suppressant chemicals, dust stabilizer cehmicals, soil stabilizer atau soil stabilization chemicals.

DustBlock 910 tidak mengandung minyak petroleum, aspal atau pun solvent sehingga ramah lingkungan dan tidak beracun terhadap manusia, tumbuhan dan hewan. Formula ini sangat cocok untuk mengendalikan polusi debu pada jalan tanah yang tidak diaspal. Baik di area pertambangan maupun di perkebunan.

Data Teknik
Bentuk : Cairan emulsi
Warna : Putih
Berat jenis : 1.01 ± 0.02
pH : 6 – 8
Kelarutan : dust suppressant Eon larut baik dalam air

Adapaun beberapa keunggulan DustBlock 910 adalah sebagai berikut:

Daya Rekat Sangat Baik
Merekatkan antar partikel debu dengan sangat baik sehingga berat partikel debu meningkat dan tidak mudah terbang.

Penetrasi dan Wetting Sangat Baik
Dengan daya penetrasi yang baik, maka dust suppressant tidak hanya bekerja di permukaan saja tapi juga mampu menembus ke dalam lapisan tanah.

Tidak Mengandung Mineral Oil
DustBlock 910 larut baik dalam air, tidak mengandung solvent, minyak petroleum atau aspal sehingga tidak mudah terbakar. Dengan demikian formula ini lebih aman baik untuk pengguna maupun untuk lingkungan.

Tidak Korosif
Formula DustBlock 910 sangat aman untuk semua metal dan tidak menyebabkan korosi. Dengan demikian tidak merusak peralatan yang digunaan seperti water tanker, motor grader, dan lainnya.

Tidak Beracun
Karena tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya, maka DustBlock 910 (Dust Control Chemicals) tidak berbahaya bagi hewan, serangga dan tanaman. Bagi Anda yang ingin turut serta dalam program pelestarian lingkungan, maka produk ini menjadi solusi yang tepat.

Biodegradable
DustBlock 910 merupakan dust suppressant yang dapat terurai oleh alam dan tidak akan mengganggu kesetimbangan ekosistem.

Mudah Larut dalam Air
Dengan mudahnya larut dalam air, maka aplikasinya lebih mudah dan lebih efisien. Selain itu untuk pembersihan peralatannya juga lebih mudah.

Cara Pemakaian

  • Masukkan air ke dalam truk tangki air sesuai kebutuhan, kemudian masukkan DustBlock 910
  • Dengan adanya gerakan truk dari tempat pengisian dust suppressant ke lokasi pengerjaan, maka akan terjadi pencampuran karena sifat produk yang cepat terdispersi dalam air.
  • Untuk tahap stabilisasi tanah, gunakan perbandingan DustBlock 910 dengan air 1:200 hingga 1:400
  • Setelah tanah stabil, untuk pemeliharaan rutin gunakan perbandingan DustBlock 910 dengan air 1:700 hingga 1:1000
  • Untuk setiap meter persegi, gunakan minimal 1 liter larutan dust suppressant DustBlock 910

Baca artikel: Maintenance Chemicals Bahan Kimia untuk Perawatan. Atau chat via WA untuk konsultasi tentang dust suppressant lebih lanjut.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.