Beranda » Artikel » Hand Sanitizer Murah (Harga Pabrik), Kualitas Terjamin & Ada Izin Kemenkes

Hand Sanitizer Murah (Harga Pabrik), Kualitas Terjamin & Ada Izin Kemenkes

pabrik hand sanitizer murah

Artikel

Anda bisa mendapatkan harga hand sanitizer murah dengan kualitas terjamin karena bisa beli langsung ke PT Eonchemicals, selaku produsen (pabrik) KlinCare Hand Sanitizer. Eonchemicals adalah perusahaan specialty chemicals yang telah berpengalaman puluhan tahun sebagai produsen bahan kimia khusus dan aneka bahan kimia pembersih untuk memberikan solusi customernya.

Eonchemicals adalah perusahaan multi nasional dengan motto “We Provide Solution, Not Just Chemicals” maka fokusnya adalah kepuasan customer. Karena itulah, Eon telah bersertifikat ISO 9001, ISO 14001 dan OHSAS 18001 sebagai upaya nyata untuk mewujudkan motto tersebut.

Produk pembersih tangan antiseptik atau hand sanitizer saat ini sedang banyak diburu. Tidak heran jika tiba-tiba banyak yang memproduksi atau sekedar menjualnya. Jangan salah pilih, pastikan Anda mendapatkan produk yang:

  • Kualitasnya terjamin (telah teruji di laboratorium ternama seperti Biofarma, dll)
  • Legalitas tidak diragukan (telah mendapat izin edar dari Kementrian Kesehatan RI), dan
  • Hand sanitizer murah, karena langsung dari pabrik

Kualitas KlinCare Hand Sanitizer Eonchemiclas sudah teruji di lab Bio Farma, dengan hasil uji sangat memuaskan (efektivitas 100%) seperti terlampir di bawah ini.

hand sanitizer lab test.JPG

Legalitas KlinCare Hand Sanitizer Eonchemiclas tidak diragukan, karena sudah memiliki izin edar dari Kementrian Kesehatan (Kemenkes) RI, dengan nomor izin seperti tercantum dalam surat di bawah ini:

hand sanitizer yang bagus ada izin

KlinCare Hand Sanitizer diproduksi oleh PT Eonchemicals yang pabriknya berlokasi di Kawasan Industri Jababeka – Jawa Barat. Karena itu, Anda akan mendapatkan produk hand sanitizer murah yang kualitasnya terjamin, memililki izin Kemenkes, dengan harga yang murah (harga pabrik).

pabrik hand sanitizer murah

Dengan membeli langsung ke pabrik, Anda mendapat harga hand sanitizer murah dan lebih terjamin. Silakan cermati harga di bawah ini:

Harga hand sanitizer KlinCare Eonchemicals : Rp 400.000/5L (Hanya Rp 80/mL). Murah sekali, bukan?

Catatan: Eonchemicals hanya menyediakan kemasan 1 liter & 5 liter saja. Harga sewaktu-waktu dapat berubah. Silakan chat via WA untuk konfirmasi stock dan harga saat ini.

KlinCare Hand Sanitizer
Adalah cairan pembersih tangan antiseptik produk Eonchemicals yang berbahan dasar alkohol 70%. Efektif membunuh bakteri dan kuman pada tangan, serta mencegahnya bersarang kembali di tangan. Cocok untuk pemakaian di rumah Anda, rumah sakit, perkantoran dan semua industri. Pas buat Anda yang mencari Hand sanitizer murah langsung dari pabrik, dengan kualitas terjamin.

Manfaat dan Keunggulan

  • Membunuh kuman dan bakteri pada tangan, dengan efektivitas 100% (hasil uji kualitas di lab Bio Farma)
  • Mencegah pertumbuhan bakteri dan kuman
  • Menjaga agar tangan tetap lembut
  • Mudah diaplikasikan, karena tidak memerlukan handuk atau tisu
  • KlinCare Sanitizer aman bagi kesehatan, tidak berbahaya jika digunakan sesuai dengan petunjuk aplikasi
  • KlinCare memiliki izin edar dari Kemenkes RI
  • Harga murah (harga pabrik)

Cara Aplikasi

  • Tuangkan KlinCare hand sanitizer pada telapak tangan
  • Kedua telapak tangan saling menggosok
  • Kemudian, gosok kedua punggung tangan
  • Gosok setiap jari hingga sela-selanya
  • Ulangi menggosok telapak tangan, punggung dan jari-jari hingga tangan Anda kering

Selain memproduksi cairan pembersih tangan, tenaga ahli kami juga mengembangkan produk pembersih kerak yang terdapat pada mesin, pipa, boiler dan perangakn industri lainnya. Juga mengembangkan produk kebanggaan yang praktis dan efektif, yaitu sabun untuk cuci tangan tanpa air EonHand 270.

Silakan klik tombol WA untuk konsultasi, sampel, atau info lebih lanjut tentang KlinCare Hand Sanitizer murah, kualitas tinggi (uji lab Bio Farma: efektivitas 100%) dan telah mendapat izin edar dari Kemenkes RI.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.