Beranda » Artikel » LE Lubricant 9000 Series, Pelumas Kiln dan Dryer Hemat 80%

LE Lubricant 9000 Series, Pelumas Kiln dan Dryer Hemat 80%

lubrication engineers indonesia

Artikel

Eonchemicals sebagai distributor Lubrication Engineers Indonesia (LE Lubricants) memberikan solusi pelumasan terbaik untuk meningkatkan kinerja dan keawetan kiln dan dryer Anda. Lubricant Engineer menyediakan berbagai jenis pelumas khusus untuk kiln dan dryer pada industri semen, keramik, baja dan lain-lain. Meliputi open gear oil, grease high temp dan easybar live ring protection.

Problem pada Open Gear Kiln & Dryer

Downtime
Beberapa pelumas yang biasa digunakan untuk sistem open gear diidentifikasi hanya sebagai “senyawa bantalan”, sehingga memberikan pelumasan yang buruk yang dapat mengakibatkan keausan berlebihan. Juga seringnya downtime untuk perbaikan, malfungsi dan suhu pengoperasian yang tinggi.

Pembersihan dan Biaya
Karena banyak pelumas untuk open gear tidak cukup lengket, pelumas tersebut harus digunakan dalam jumlah banyak untuk memberikan lapisan tebal. Tidak jarang penggunaannya jauh melebihi jumlah yang direkomendasikan oleh American Gear Manufacturers Association. Bahkan, beberapa operator secara rutin menggunakan dua hingga tiga kali lebih banyak dari jumlah yang disarankan.

Setelah pelumas habis membutuhkan pembersihan dan pembuangan limbah yang ekstensif. Jadi, banyak pelumas tradisional yang harus dibeli, digunakan dan dibuang dalam jumlah yang berlebihan.

Penumpukan & Kerusakan
Sebaliknya, beberapa pelumas tradisional terlalu lengket dan melekat kuat pada logam. Hal ini menyebabkan pelumas menumpuk di akar roda gigi yang menyebabkan tekanan dan kerusakan bantalan serta fondasi. Untuk menghilangkan penumpukan tentu memakan banyak waktu.

lubrication engineers indonesia le lubricants

 

Solusi
Eonchemicals sebagai distributor Lubrication Engineers Indonesia (LE Lubricants) memberikan solusi dengan Pyroshield Syn Hvy & XHvy Open Gear Lubricants 9000 & 9011. Keduanya adalah oil sintetik yang dirancang agar memberikan perlindungan luar biasa untuk aplikasi beban tinggi dan guncangan berat. Misalnya roda gigi terbuka yang digunakan pada industri pertambangan, pemrosesan mineral dan semen.

Pyroshield Syn Open Gear Lubricants tidak mengandung aspal dan ramah lingkungan, tidak mengandung logam berat. Terdapat campuran aditif sinergis dari Almasol, yaitu aditif pengurang keausan eksklusif dari LE Lubricants dan kombinasi unik dari aditif tekanan ekstrim. Adapun fitur dan benefit penting lainnya adalah sebagai berikut:

1. Perlindugan Superior pada Gear
Mempunyai lapisan film yang sangat kuat sehingga membantu menahan beban tinggi untuk aplikasi high load. Mengurangi suhu gear 5 hingga 15%, menempel kuat tanpa terjadinya penumpukan pada gear. Mencapai tahap ke-14 lulus uji FRZ Gear Test dan membawa beban 95 lb (Timken bearing) tanpa adanya masalah.

2. Mudah Digunakan
Mempunyai fitur tembus pandang sehingga memudahkan pada saat proses inspeksi gear. Tidak membutuhkan peralatan khusus untuk aplikasi karena tanpa meninggalkan residu. Aplikasi new oil dapat langsung dieksekusi sehingga mengurangi downtime untuk pembersihan sebelm aplikasi. Dapat digunakan dengan manual aplikasi dan juga sray otomatis.

distributor pelumas engineers
agen lubrication engineers indonesia

 

jual lubrication engineers indonesia

 

3. Hemat Biaya Maintenance
Formula yang dirancang khusus dengan tambahan Almasol, membuat pelumas ini bertahan lebih lama dibanding pelumas pesaing. Mengurangi waktu downtime, mengurangi biaya perawatan dan pembelian part, sehingga didapatkan total saving cost hingga 80%.

Silakan chat WA kami, Eonchemicals selaku distributor resmi LE Lubricants / Lubrication Engineers Indonesia untuk konsultasi lebih lanjut.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.