Beranda » Artikel » Merk Sealant Tahan Panas dengan 5 Benefit yang Mengagumkan

Merk Sealant Tahan Panas dengan 5 Benefit yang Mengagumkan

merk sealant tahan panas dow corning indonesia jakarta

Artikel

Sealant adalah material yang digunakan untuk mencegah masuknya cairan melalui permukaan maupun sambungan di material tertentu. Biasanya, produk ini dimanfaatkan untuk keperluan peralatan atau mesin-mesin industri. Oleh sebab itu, Anda perlu menggunakan merk sealant tahan panas sehingga dapat terhindar dari ancaman over heating yang tentunya dapat mengurangi performa, bahkan dapat membahayakan.

Dow Corning adalah merk sealant yang tahan panas sehingga tidak meleleh pada temperatur hingga 900 derajat Celcius. Fantastis, bukan? Bukan hanya tahan panas, tapi sealant Dow Corning ini juga tahan dingin, serta banyak benefit lainnya seperti diuraikan berikut ini….

Merk sealant ini bersifat non flowing dan bermanfaat sebagai moderate thermal conductivity. Komposisinya terdisi atas polydimethilesiloxane dan titanium oxide dengan tipe property one part, white color. Range temperatur kerja dari -40 sampai 900 derajat Celcius.

Adapun 5 benefit mengapa sangat direkomendasikan menggunakan produk Dow Corning adalah sebagai berikut:

  1. Sudah digunakan untuk Turbin Siemen dan GE
    Kedua perusahaan raksasa ini menggunakan merk sealant tersebut. Tentu ini pertanda bagus, bukan? Jadi, sudah saatnya perusahaan Anda pun menggunakannya.
  2. Stabil di Suhu Tinggi dan Rendah
    Sesuai dengan range temperatur kerja yang diinformasikan di atas, sealant ini stabil di suhu tinggi dan rendah. Dengan demikian, daya kerja sealant tidak perlu dikhawatirkan lagi. Karena saat berada di temperatur tinggi tidak meleleh dan saat di temperatur rendah tidak keras membeku.
  3. Tahan Tekanan Tinggi
    Alasan lain mengapa Anda direkomendasikan menggunakan sealant jenis Dow Corning adalah karena sealant ini tidak hanya tahan temperatur tinggi, tapi juga tahan tekanan tinggi. Dengan demikian, terpenuhi syarat keamanan untuk operasi mesin-mesin bersuhu dan bertekanan tinggi dengan merk sealant tersebut.
  4. Konduktor Termal yang Moderat
    Sealant ini memiliki daya hantar panas yang moderat. Itu sebabnya bisa dikatakan sebagai sealant dengan konduktor termal yang cukup bagus.
  5. Mudah Dibuka
    Satu lagi yang menjadi benefitnya adalahmudah dibuka, sehingga mudah dalam penggunaannya.

Eonchemicals adalah agen resmi merk sealant Dow Corning di Indonesia. Silakan chat dengan kami untuk konsultasi atau info lebih lanjut.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.