Beranda » Artikel » Sabun Pembersih Tangan Bebas Warna & Tanpa Bau Cocok untuk Industri Makanan dan Minuman

Sabun Pembersih Tangan Bebas Warna & Tanpa Bau Cocok untuk Industri Makanan dan Minuman

sabun pembersih tangan untuk industri makanan dan minuman

Artikel

Sabun pembersih tangan bebas warna dan tanpa bau? Selain itu, memiliki dwifungsi yaitu sebagai cleaner dan sanitizer juga, mau? Wah, memangnya ada? Ya ada, dong! Nama produknya EonHand FI 285, dari Eonchemicals. Sabun untuk membersihkan tangan ini sangat cocok digunakan di lingkungan industri makanan dan minuman serta industri lainnya. Mengapa? Temukan jawabannya pada artikel berikut, yuk!

EonHand FI 285 merupakan sabun yang digunakan untuk membersihkan tangan hingga ke dalam pori-pori tanpa merusak permukaan kulit. Sabun ini mengandung zat pemelihara kulit dan emulsifier. Selain itu, sabun ini diproduksi tanpa pewarna dan tanpa pewangi juga.

Sabun pembersih tangan EonHand FI 285 memiliki spesifikasi sebagai berikut.

  • Tampilannya berwarna clear hingga opaque thick liquid (gel)
  • Tanpa pengharum (fragrance free)
  • Memiliki pH 6-8
  • Density atau massa jenis 1,0 g/cc
  • Viscosity atau kekentalan <10.000 cPs
  • Dapat larut dalam air

Selain bebas warna dan tanpa bau, EonHand FI 285 juga memiliki keunggulan lainnya, yakni dapat digunakan untuk menghilangkan kotoran yang membandel secara efektif sehingga tangan menjadi lebih bersih dan higienis. Contoh kotoran tersebut adalah lemak, minyak, grease dan kotoran pengolahan makanan lainnya.

Tak hanya dapat berfungsi sebagai cleaner, EonHand FI 285 ternyata dapat berfungsi sebagai sanitizer sekaligus. Sabun pembersih tangan 2 in 1 ini mengandung biocide atau biosida yang dapat membunuh kuman penyebab penyakit, seperti bakteri salmonella typhi dan bakteri escherichia coli (e.coli) yang dapat menyebabkan penyakit diare.

Baca juga artikel tentang : Sabun Cuci Tangan Tanpa Air dari Eonchemicals

Anda tidak perlu cemas, EonHand FI 285 akan tetap menjaga kelembutan kulit meskipun digunakan untuk membersihkan tangan berkali-kali. Selain itu, sabun ini tidak menyebabkan kulit iritasi dan sangat aman untuk kesehatan apabila digunakan sesuai dengan petunjuk aplikasi.

Bagaimana sih, cara mengaplikasikan sabun pembersih tangan EonHand FI 285 dengan baik dan benar? Simak langkah-langkahnya berikut ini.

  • Tuangkan EonHand FI 285 secukupnya ke telepak tangan yang kotor
  • Gosokkan kedua tangan seperti pada saat mencuci tangan dengan baik selama 20-30 detik hingga EonHand FI 285 dapat mengemulsi kotoran dan minyak
  • Setelah itu, bilas dengan air hingga kedua tangan bersih
  • Ulangi lagi langkah yang sama apabila masih tersisa kotoran pada telapak tangan
  • Simpan EonHand FI 285 di tempat yang sejuk dan kering, jauhkan dari sinar matahari langsung

Nah, itu dia cara pengaplikasian dan alasan-alasan mengapa sabun pembersih tangan bebas warna dan tanpa bau ini sangat cocok digunakan di lingkungan industri makanan dan minuman (food and beverages industry) serta industri lainnya, khususnya pada area produksi. Silakan hubungi kami via Whatsapp untuk konsultasi gratis seputar EonHand FI 285.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.