Beranda » Artikel » Viper Wire Rope Lubricator, Solusi Perawatan Wire Rope yang Efektif dan Efisien

Viper Wire Rope Lubricator, Solusi Perawatan Wire Rope yang Efektif dan Efisien

viper wire rope lubricator indonesia

Artikel

Bagaimana cara yang efektif dan efisien untuk melakukan perawatan wire rope di tempat kerja Anda? Perawatan wire rope sangat penting dilakukan untuk memperpanjang masa pakainya. Sayangnya, pekerjaan ini memakan banyak waktu. Tapi dengan adanya viper wire rope lubricator Anda dapat mengerjakannya dengan lebih efektif dan efisien.

Beberapa perawatan yang sering kita jumpai adalah proses pembersihan wire. Penting dilakukan sebelum top up grease wire rope. Jika tidak dilakukan, kotoran akan menumpuk di permukaan wire rope sehingga core dari wire tidak terlumasi dengan baik. Ini cukup menyita banyak waktu karena biasanya dilakukan dengan cara scrub manual.

Problem
Problem utama dalam perawatan wire rope secara konvensional adalah menyita banyak waktu dan membutuhkan banyak tenaga kerja. Hal ini karena harus membersihkan dengan scrub manual di sela-sela wire rope sehingga perlu waktu berhari-hari untuk mengerjakannya.

7viper wire rope lubricator grease
Pembersihan dan pelumasan manual menyita waktu

Selain itu, proses aplikasi grease dengan metode manual menggunakan sarung tangan juga sangat beresiko. Jika wire ada bagian yang tajam, maka tangan karyawan bisa terluka.

Solusi
Solusi untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan menggunakan Viper Wire Rope Lubricator (Viper WRL), merupakan automatic lubrication system yang khusus digunakan untuk membantu proses pelumasan dan cleanning wire rope agar lebih mudah, efektif, efisien dan aman. Alat yang merupakan pompa grease otomatis ini dibuat dari campuran aluminium cor berkualitas tinggi, sehingga ringan dan kuat. Dengan desain yang unik sehingga alat ini mudah dipasang dan digunakan. Dilengkapi dengan pelapis sehingga tahan terhadap korosi.

grease viper wire rope lubricator system

Viper Wire Rope Lubricator juga dilengkapi dengan viper rope scraper dan cleaner pada ujung alatnya, berfungsi untuk menghalau kawat wire yang putus agar tidak berbahaya sekaligus untuk proses cleanning dari kontaminasi grease sebelumnya.

Fitur Dan Benefit Viper Wire Rope Lubricatior
Viper wire rope lubricator memberikan pembersihan yang cepat dan efektif dan pelumasan wire rope. Wire rope dengan diameter 6 – 165 mm dapat dilumasi dengan kecepatan hingga 2.000 meter per jam.

  • Meningkatkan umur wire rope hingga 300% dibandingkan dengan pelumasan manual
  • Mengurangi waktu pelumasan ulang
  • Pekerjaan menjadi lebih aman
  • Mengurangi limbah lingkungan
viper wire rope lubricator price

Konsultasi terkait Viper Wire Rope Lubricator, automatic lubrication system untuk perawatan wire rope yang lebih efektif dan efisien silakan chat WA dengan kami.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.