Beranda » Berita » Salurkan Bantuan untuk Gempa Cianjur, Eonchemicals Gandeng BenihBaik.com

Salurkan Bantuan untuk Gempa Cianjur, Eonchemicals Gandeng BenihBaik.com

Berita

Senin akhir November 2022 lalu, telah terjadi bencana gempa bumi di wilayah Cianjur yang mengakibatkan banyak korban luka, jiwa serta kerusakan pada bangunan di wilayah tersebut.

Eonchemicals Putra turut serta memberikan dukungan materiil melalui program Bantuan Paket Sembako Bersama BenihBaik.com, salah satu platform crowdfunding menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena dampak Gempa Cianjur (22/11) silam.

CEO Eonchemicals Putra David Waworuntu menuturkan bahwa penyaluran bantuan gempa Cianjur merupakan salah satu wujud nyata dari bentuk tanggung jawab sosial Eonchemicals kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

Bantuan yang diberikan Eonchemicals Putra disalurkan melalui BenihBaik.com platform yang merupakan salah satu platform donasi terpercaya di Indonesia.

Maka itu, Eonchemicals Putra turut serta memberikan dukungan materiil melalui program Bantuan Paket Sembako bersama

Penyerahan berbentuk simbolis dilaksanakan di kantor Eonchemicals Putra bertepatan dengan acara buka bersama. Dari pihak Eonchemicals Putra, simbolis ini diserahkan langsung oleh David Waworuntu selaku CEO Eonchemicals kepada Project Manager BenihBaik.com Farhan Prastiyan.

“Semoga bantuannya bermanfaat untuk masyarakat di sana dan membawa keberkahan bagi perusahaan dan karyawan,” ujar Farhan Prastiyan.