Beranda » Artikel » Paint Remover yang Bagus untuk Area yang Sulit Dijangkau

Paint Remover yang Bagus untuk Area yang Sulit Dijangkau

aplikasi cairan paint remover

Artikel

Ingin mengganti warna cat lama yang sudah mulai kusam? Ada beberapa cara untuk membersihkan cat lama Anda yang telah menempel kuat pada permukaan besi. Misalnya menggunakan mesin gerinda, sikat kawat, maupun sand blasting. Tapi semua cara tersebut memiliki kelemahan, yaitu tidak dapat menjangkau sudut atau area yang sempit. Nah, gunakan paint remover atau cairan perontok cat sebagai solusinya!

Cairan ini bekerja cepat dan efektif untuk membersihkan cat lama Anda di area yang sulit dijangkau tanpa memerlukan banyak tenaga, alat dan waktu. Menggunakan bahan pembersih cat berarti melakukan terobosan penting untuk menghemat biaya operasional. Tapi tentu saja tidak boleh sembarangan dalam memilih produk yang satu ini. Salah pilih bisa berakibat fatal, baik bagi pengguna maupun untuk permukaan metal yang Anda cat. Bagaimana spesifikasi paint remover yang bagus, cara kerja dan aplikasinya?

Sebelum menyimak tuntas artikel ini, kami juga memiliki formula desinfektan multi surface sehingga dapat digunakan untuk semua permukaan (metal, kayu, kaca, tembok dan permukaan lainnya).

Paint remover cairan pembersih cat bekerja dengan cara berpenetrasi ke dalam lapisan cat lama, kemudian bereaksi hingga membentuk kerutan (wrinkle) atau gelembung pada lapisan cat atau coating lama Anda. Setelah cat berkerut, maka akan sangat mudah dirontokkan. Baca juga artikel tentang pembersih kerak water condenser untuk melengkapi referensi Anda.

cairan perontok cat paint remover untuk pengelupas coating

Eonchemicals memiliki produk solusi paint remover yang bagus, yaitu EonStrip 444 berupa cairan pengelupas cat dengan kandungan emulsifier, zat penetrasi dan solvent yang sangat efektif dalam membersihkan cat lama Anda maupun varnish. Berikut adalah cara pemakaian, fitur dan benefitnya:

Cara Pemakaian EonStrip 444

  • Oleskan EonStrip 444 dengan menggunakan kuas pada permukaan cat
  • Diamkan selama beberapa menit
  • Tunggu hingga cat, coating atau varnish berkerut / menggelembung
  • Setelah itu, cat dapat dikerok dan rontok dengan sangat mudah
  • Bilaslah dengan air yang bertekanan
  • Ulangi langkah di atas jika Anda merasa perlu
  • Untuk hasil kerja paint remover terbaik, keroklah cat sebelum EonStrip 444 mengering
  • Pastikan produk dalam keadaan homogen sebelum digunakan

Baca cara menghilangkan scale bagi Anda yang memiliki problem scale untuk meningkatkan kembali efektivitas operasional industri Anda.

Fitur dan Benefit EonStrip 444

  • Mengandung zat penembus yang memudahkan pengupasan cat
  • Dapat bekerja dengan cepat karena mengandung solvents
  • Mudah menempel pada dinding
  • Bekerja dengan lebih efisien

Info lebih lanjut tentang paint remover cairan perontok cat silakan chat WhatsApp kami, atau baca list cleaning chemicals untuk berbagai solusi pembersih yang efektif.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.