Beranda » Artikel » Cairan Pembersih Injektor untuk Performa Kendaraan Anda yang Lebih Mantap dan Stabil

Cairan Pembersih Injektor untuk Performa Kendaraan Anda yang Lebih Mantap dan Stabil

cairan pembersih injektor

Artikel

Cairan pembersih injektor atau fuel injector cleaner chemical diaplikasikan untuk proses cleaning pada injektor bahan bakar kendaraan. Fungsinya agar bahan bakar selalu dalam keadaan bersih sehingga mesin kendaraan tersebut performanya dapat terjaga dengan baik.

Selain untuk menjaga performa, fuel injector cleaner juga memiliki fungsi agar proses pembakaran yang terjadi di dalam mesin lebih efektif dan efisien. Fungsi lainnya untuk cleaning bagian piston, katup dan ruang bakar serta perbaikan pola semprotan injektor. Karenanya, jika terjadi sumbatan pada injector, maka cairan pembersih injektor ini sangat tepat sebagai solusinya.

Gejala yang timbul apabila injector mesin kendaraan diesel Anda mengalami penyumbatan atau kotor, maka tenaga mesin akan berkurang. Mesin susah dinyalakan, apalagi di waktu pagi. Asap berwarna hitam. Lebih lanjut kenyamanan perjalanan Anda akan terganggu.

Cairan pembersih injektor merupakan salah satu dari produk cleaning chemicals Eon berbahan dasar surfaktan yang larut dalam solar. Aplikasinya dengan mencampurkannya dengan solar pada perbandingan tertentu (silakan konsultasikan dengan kami). Merujuk pada cara aplikasinya, maka cairan ini dapat dikategorikan sebagai bahan aditif solar.

Cairan pembersih injektor atau aditif solar ini digunakan ketika Anda telah melihat gejala-gejala yang telah diterangkan di atas. Namun sebaiknya, Anda menggunakannya sekarang sebelum terlanjur terjadi penyumbatan dan kerusakan. Pencegahan tentu lebih hemat ketimbang pengobatan.

Untuk proses pencegahan tidak perlu dilakukan setiap saat, tapi cukup mencampurkan produk ini secara berkala dengan selang waktu sesuai yang direkomendasikan oleh tim ahli kami (silakan konsultasikan dengan chat via WhatsApp).

Menggunakan cairan pembersih injektor tentu merupakan pilihan yang praktis, karena Anda tidak perlu repot membongkar mesin. Hemat waktu dan tenaga, bukan?

Artiket terkait yang perlu dibaca di situs ini:

  • Carbon cleaner EonCarb 544
  • List cleaning chemicals untuk berbagai solusi pembersih
  • Aditif solar dan manfaatnya
  • Pewarna minyak solar EonFuel C710 solusi untu antisipasi kejahatan

Info lebih lanjut atau konsultasi tentang cairan pembersih injektor silakan chat via whatsapp dengan klik tombol yang tersedia di bawah.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.