Beranda » Artikel » Cat Tahan Panas untuk Cerobong Asap yang Memberi Perlindungan Korosi Terbaik

Cat Tahan Panas untuk Cerobong Asap yang Memberi Perlindungan Korosi Terbaik

Cat tahan panas untuk cerobong asap

Artikel

Cerobong asap atau chimney sangat banyak digunakan pada industri pembangkit listrik, pengolahan sawit dan industri lain terutama yang menggunakan tenaga uap. Cerobong asap berfungsi sebagai ventilasi pembuangan panas gas buang atau asap yang dihasilkan dari boiler, tungku atau perapian ke luar menuju atmosfer. Sudahkah Anda menggunakan cat tahan panas untuk cerobong asap yang tepat?

Cat tahan panas untuk cerobong anti karat
Korosi pada cerobong asap

Cerobong asap terbuat dari material logam berupa besi baja yang rentan terjadi korosi. Risiko terjadinya korosi ini makin tinggi dengan adanya perpindahan panas dari gas buang. Karena itu, cerobong asap mutlak membutuhkan cat anti karat yang merupakan cat besi tahan panas untuk melindunginya. Bukan cat anti karat biasa, tapi cat tahan panas terbaik yang benar-benar mampu melindunginya! Lebih tepatnya, cat tahan panas untuk cerobong asap industri.

Cerobong asap memiliki ketinggian hingga 30 meter. Sehingga, saat aplikasi cat besi tahan panas tersebut membutuhkan aplikator yang bisa bekerja pada ketinggian. Hal ini bertujuan agar hasil aplikasi cat ini mampu memberikan perlindungan korosi maksimal.

Memenuhi kebutuhan cat tahan suhu tinggi dan korosi beserta aplikasi yang baik untuk perlindungan cerobong asap, Eonchemicals memberikan solusi EonTemp 300 dan EonTemp 700. Keduanya merupakan produk coating atau cat tahan panas terbaik kami untuk menahan korosi dan perlindungan maksimal cerobong asap.

Fitur dan Benefit EonTemp

  • Tahan temperatur tinggi
  • EonTemp 300 untuk maksimal temperatur 300 C, EonTemp 700 untuk maksimal temperatur 700C
  • Memiliki fleksibilitas yang sangat baik
  • Daya lekat yang kuat di permukaan metal
  • Aplikasinya mudah, bisa menggunakan kuas, roll atau spray
aplikasi cat tahan panas untuk cerobong asap anti karat
Perlu tim aplikator khusus (bersertifikat) untuk aplikasi cat cerobong

Selain memiliki produk cat cerobong terbaik untuk melindungi korosi, Eonchemicals juga memiliki tim aplikator khusus yang telah tersertifikasi untuk aplikasi pada cerobong asap. Dengan produk cat dan tim aplikator untuk cerobong asap ini, tentu akan menghasilkan coating yang mampu melindungi cerobong asap dengan lebih maksimal.

Info lebih lanjut tentang cat tahan panas untuk cerobong dan tim aplikator bersertifikat, atau jenis coating lainnya sperti cat kapal dll, silakan chat via WhatsApp dengan klik tombol yang tersedia.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.