Beranda » Artikel » Chemical Company in Indonesia: Eonchemicals, Know it More!

Chemical Company in Indonesia: Eonchemicals, Know it More!

Chemical Company in Indonesia to Save the Environment

Artikel

Eonchemicals adalah perintis specialty chemical company in Indonesia yang merupakan PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri). Misi utama Eon menjadi perusahaan yang dapat memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitarnya. Yuk, kita ketahui lebih banyak tentang PT Eon Chemicals Putra.

Stop view! Terkait dengan informasi di atas, silakan baca Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) produk-produk dari Eonchemicals yang memiliki pabrik kimia di Cikarang.

Chemical Company in Indonesia to Save the Environment
Eon berperan positif dalam melestarikan lingkungan untuk memberikan manfaat di masa depan dan demi generasi-generasi yang akan datang. Produk-produk seperti Quick Break Cleaner, Dust Supressant, Oil Spill Dispersant, Fire Foam, Boiler Chemical dan lain-lain telah berkontribusi pada tujuan ini.

Keberlanjutan lingkungan adalah nilai yang sangat mendapat perhatian oleh Eonchemicals. Perusahaan secara aktif mencari solusi inovatif untuk mengurangi jejak ekologisnya dan berkontribusi pada masa depan yang lebih hijau. Komitmen ini mencakup seluruh siklus produk, mulai dari bahan baku hingga pengembangan pabrik bahan kimia ramah lingkungan sesuai misi Eon chemical company in Indonesia.

Selain peduli lingkungan dalam arti kesehatan dan keamanan, Eonchemicals juga peduli lingkungan dalam arti sosial. Beberapa kegiatan sosial yang telah dilakukan Eon misalnya:

  • Memberikan bantuan gempa Cianjur
  • Sumbangan hand sanitizer dan disinfektan ke sejumlah rumah sakit
  • Partisipasi aktif penanganan Covid 19
  • Memberikan bantuan laptop ke sekolah, dan sebagainya.
Laptop for Chemical Company in Indonesia - Pabrik Kimia

Eonchemicals Putra memberikan sumbangan laptop sebanyak 10 pcs untuk Sekolah Mekanik Nusantara (Semesta). Sekolah ini fokus pada pendidikan dan pelatihan mekanik, kontribusi dari Perkumpulan Tenaga Ahli Alat Berat Indonesia (Pertaabi).

Chemical Company in Indonesia to Solve Your Industrial Problems

Eon tidak hanya memproduksi dan memasarkan specialty chemicals, tapi juga memberikan konsultasi dan technical services serta problem solving untuk industri Anda. Tenaga ahli kami siap datang ke tempat Anda untuk identifikasi masalah, diskusi dan memberikan rekomendasi untuk mengatasinya.

Selanjutnya memonitor penerapan rekomendasi dengan baik untuk memastikan program berjalan dengan benar dan menghasilkan solusi yang sesuai harapan.

Eon adalah chemical company in Indonesia yang memiliki banyak cabang tersebar di berbagai wilayah nusantara. Banyaknya cabang ini akan mempermudah dan mempercepat memberikan layanan kepada para pelanggannya yang juga tersebar di berbagai penjuru.

Silakan konsultasikan dengan kami untuk mendapatkan solusi yang sesuai dengan permasalahan industri Anda.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.