Beranda » Artikel » Cleaning Products Selection, Tingkatkan Profit Industri Anda

Cleaning Products Selection, Tingkatkan Profit Industri Anda

uji chemical cleaning products eonchemicals

Artikel

Mengapa cleaning products selection atau pemilihan produk pembersih harus harus mendapat perhatian serius? Tentu karena tidak ada satu cleaning product pun atau cairan pembersih yang dapat bekerja dengan optimal untuk semua kondisi dan tantangan. Cleaning product yang bagus untuk pembersih di suatu tempat belum tentu bagus juga untuk pembersih di tempat lain.

Alasan kedua, dengan cleaning products selection yang tepat dapat meningkatkan profit. Karena produk pembersih yang tepat akan bekerja lebih efektif dan efisien. Lebih ampuh, hemat tenaga, hemat waktu, dan hemat biaya. Faktor inilah yang menyebabkan naiknya produktivitas dan profit di industri Anda.

Khususnya dalam industri makanan dan minuman, kebersihan lingkungan dan peralatan produksi merupakan salah satu hal penting yang harus terjaga. Ini syarat utama dalam menjaga kualitas dan keamanan pangan. Kontaminasi yang terjadi, bukan hanya dapat menimbulkan risiko kesehatan publik, tetapi juga dapat menurunkan reputasi perusahaan.

Resource yang penting untuk proses cleaning meliputi peralatan, air, energi, cairan pembersih atau cleaning product, tenaga kerja dan waktu.

Baca daftar produk cleaning chemicals atau bahan kimia pembersih dari Eonchemicals di situs ini.

Besarnya biaya tenaga kerja dan waktu yang harus tersedia sangat tergantung oleh kecermatan cleaning products selection atau pemilihan chemical pembersih. Produk chemical pembersih yang tidak tepat dapat meningkatkan downtime, sehingga memerlukan lebih banyak tenaga kerja dan waktu.

Cleaning Product Selection & Saving Time

Optimalisasi proses cleaning telah lakukan Eonchemicals pada salah satu industri keju terbesar di Indonesia. Setelah menggunakan produk pembersih Eonchemicals, proses cleaning dapat dipangkas sehingga lebih hemat waktu (saving time).

chemical cleaning products steps
Pemangkasan proses, hemat tenaga dan waktu

Optimalisasi proses pembersihan dengan pemilihan cleaning products yang tepat dapat menghemat waktu 30 menit per siklus, dengan menghilangkan proses manual brushing. Hal ini karena produk cleaner Eonchemicals mampu melunakkan deposit/kotoran, sehingga dapat langsung dibilas dengan water jetting, tidak perlu dilakukan manual brushing terlebih dahulu.

Saving Cost
Dengan saving time 30 menit per siklus tersebut, customer ini dapat menghemat waktu dan biaya beberapa sumber daya dan mengalokasikannya untuk kegiatan produksi. Total saving cost yang didapat dari cleaning produts selection yang tepat ini mencapai Rp 100.000.000 per bulan.

Cleaning Products Selection, Meningkatkan Profit

Optimalisasi proses cleaning dengan metode cleaning products selection yang tepat dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi, sehingga Anda bisa mendaptkan saving cost serta saving time yang berujung pada kenaikan profit perusahaan.

cleaning products cost grafik

Silakan chat via WhatsApp kami, konsultasi (gratis) untuk cleaning products selection agar mendapatkan jenis chemical cleaning yang paling tepat guna menaikkan profit perusahaan Anda.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.