Beranda » Artikel » Copper Based Anti Seize Compound Bestolife, New Gold Standard

Copper Based Anti Seize Compound Bestolife, New Gold Standard

copper based anti seize compound honey kote bestolife indonesia

Artikel

Bestolife memiliki produk copper based anti seize compound dengan merk Honey Kote. Merupakan salah satu drilling compounds premium berbasis tembaga. Dirancang secara khusus untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap penyumbatan, keausan dan tekanan pada drill collar dan pipa pengeboran yang digunakan dalam industri minyak dan gas.

Menurut Sharon White, salah satu petinggi dari Bestolife, menegaskan: “Produk yang kami formulasikan bertujuan untuk memberi perlindungan optimal terhadap korosi dan pencucian oleh air (wash water). Sehingga dapat meningkatkan efisiensi, terutama dalam medan pengeboran yang sangat menantang. HONEY KOTE telah dikembangkan secara cermat untuk menjadi produk yang sangat fleksibel, yang memastikan perlindungan dari drill collar dan sambungan alat di bawah berbagai kondisi ekstrim.”

Formula khas dari HONEY KOTE yang merupakan copper based anti seize compound menunjukkan ketahanan korosi yang luar biasa, memberikan perlindungan lebih lama untuk permukaan berserat selama penyimpanan dalam jangka panjang di berbagai kondisi. Aplikasinya mudah, untuk berbagai suhu dan lingkungan kerja.

Jared Elliott, presiden BESTOLIFE Corporation, menekankan, “Kondisi pengeboran semakin keras, mendorong kami untuk berinovasi dengan produk-produk unggulan yang memperpanjang umur peralatan di bawah keadaan yang menantang ini. Kami percaya bahwa hadirnya HONEY KOTE menandai langkah penting terhadap komitmen kami untuk mengembangkan produk yang membantu pelanggan kami beroperasi dengan lebih efisien dan menguntungkan.”

Produk tersebut tahan suhu tinggi, dibuat dengan standar kualitas yang ketat, mematuhi regulasi ISO dan American Petroleum Institute (API). HONEY KOTE copper based anti seize compound dirancang secara khusus agar tahan terhadap sapuan air dan korosi, dan telah berhasil melewati uji tekanan hingga 25.000 psi.

Premium compound HONEY KOTE Bestolife dengan penampilan warna tembaga dan efisiensinya yang ditingkatkan di berbagai kondisi aplikasi, memang dirancang agar lebih efisien dan lebih hemat biaya dibanding produk-produk pesaing.

Bestolife Corporation
Selama lebih dari sembilan dekade, Bestolife telah tetap menjadi pelopor di pasar untuk aplikasi senyawa pengeboran, produksi dan industri. Rentang produk senyawa premiumnya secara konsisten telah terbukti memperpanjang umur peralatan pengeboran. Produk-produk ini dirancang untuk memenuhi standar kualitas dan kinerja sesuai kebutuhan spesifik pelanggan, termasuk produk copper based anti seize compound ini.

Eonchemicals, Distributor Bestolife di Indonesia

Eonchemicals distributor bestolife indonesia

Dengan adanya distributor Bestolife Indonesia yang resmi, pelanggan akan sangat dimudahkan untuk memiliki produk-produk Bestolife yang dijamin asli dan berkualitas tinggi. Juga mendapatkan layanan teknis, konsultasi dari tenaga ahli pelumas dari Eonchemicals. Silakan chat WhatsApp untuk konsultasi tentang copper based anti seize compound lebih lanjut.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.