Beranda » Artikel » Bestolife Indonesia | Eonchemicals Distributor Resmi, Jaminan Produk Asli

Bestolife Indonesia | Eonchemicals Distributor Resmi, Jaminan Produk Asli

distributor bestolife indonesia

Artikel

Bagaimana cara memastikan produk Bestolife yang Anda pakai benar-benar asli? Bisa jadi selama ini Anda menggunakan produk palsu, tapi tidak menyadarinya. PT Eonchemicals sebagai distributor Bestolife Indonesia hadir memberikan solusi agar Anda dapat menikmati keaslian Bestolife dengan performa prima. Inilah dua hal yang mesti Anda perhatikan.

1. Memiliki CoA (Certificate of Analysis)
Sertifikat dari Bestolife ini merupakan dokumen penting untuk menunjukkan keaslian dan keabsahan tentang produk tersebut. Memuat informasi batch number, tanggal produksi, tanggal kadaluarsa hingga karakteristik produk tersebut.

2. Berasal dari Bestolife Distributor Indonesia yang Resmi
Selain harus memiliki sertifikat Bestolife, perlu dipastikan bahwa produk Bestolife Premium Compound yang Anda dapatkan berasal dari distibutor resmi Bestolife Indonesia.

distributor bestolife indonesia
Authorized Distributor Letter

PT Eonchemicals Putra telah diberi kepercayaan untuk menjadi distributor resmi Bestolife di Indonesia dan mendapatkan kewenangan untuk menjual dan memberikan technical service guna menjamin keaslian dan kepuasan Anda.

Jika kedua syarat di atas tidak terpenuhi, maka tidak ada jaminan bahwa produk Bestolife yang Anda gunakan benar-benar asli. Atau produk yang sudah kedaluarsa. Produk yang tidak asli atau yang sudah kedaluarsa memang biasanya dijual lebih murah.

Jangan Bayar Mahal!
Pengguna produk berkualitas rendah pada akhirnya akan membayar sangat mahal dari risiko yang harus ditanggungnya, antara lain:

  • Terjadi non productive time (NPT) pada saat make up tubing, casing, drill collar, dll sehingga perusahaan mengalami banyak kerugian
  • Peralatan cepat rusak (lifetime berkurang) sehingga terjadi pembengkakan biaya pengadaan alat
  • Risiko terjadi kecelakaan lebih tinggi, karena umumnya pekerjaan di industri oil & gas bersifat high risk

Kami Hadir dekat Anda
Eonchemical sebagai distributor resmi Bestolife Indonesia sangat konsen terhadap kepuasan pelanggan. Karena itu, kami membuka banyak cabang di seluruh nusantara agar lebih dekat dengan lokasi Anda sehingga dapat memberikan layanan dan respon lebih baik.

bestolife distributor indonesia
Kami hadir dekat Anda

Solusi, Service & Komitmen
Eonchemicals tidak sekedar menyediakan produk Bestolife Premium Compound yang asli, tapi lebih penting adalah memberikan solusi sesuai kebutuhan pelanggan. Kami juga memberikan technical service untuk memastikan solusi yang diberikan benar-benar sesuai harapan dan komitmen untuk memberi yang terbaik dari segi mutu, keamanan dan lingkungan.

Itulah mengapa Eon menerapkan sertifikasi ISO 9001 untuk manajemen mutu, ISO 45001 untuk manajemen kesehatan dan keselamtan kerja dan ISO 14001 untuk manajemen lingkungan.

Tentang Bestolife Premium Compound
Penggunaan Bestolife pada industri perminyakan dan industri pipa bukanlah hal yang baru. Sejak tahun 1932 Bestolife telah menjadi produk paling tepercaya sebagai produsen premium thread compound berperforma tinggi untuk setiap kegiatan pemboran maupun produksi. Pendiri Bestolife, I.H. Grancell menciptakan thread compound pertama untuk melawan galling, seizing dan down-hole makeup. Nah, Eon sebagai distributor Bestolife Indonesia menjamin Anda mendapatkan produk asli.

Sepanjang sejarah, Bestolife telah menunjukkan komitmen untuk terus melakukan inovasi dengan tetap selaras dengan kebutuhan di industri minyak dan gas, juga menciptakan solusi khusus yang diformulasikan untuk bertahan dalam kondisi paling ekstrem di bawah permukaan.

Bestolife merupakan market leader untuk aplikasi premium drilling compound pengeboran, produksi, industri dan sumur air. Menawarkan berbagai premium compound yang terbukti mampu memperpanjang umur peralatan pemboran. Bestolife diformulasikan dan diproduksi dengan komitmen berkelanjutan dan sadar terhadap standar kualitas juga kinerja yang ketat untuk mengembangkan compound yang memenuhi atau melampaui standar industri dan kebutuhan pelanggan.

Industri hulu migas merupakan industri yang high risk, high cost dan high technology, sehingga dibutuhkan peran standar API untuk menjaga kualitas produk yang digunakan dalam kegiatan pengeboran maupun produksi agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan menghindari risiko yang tidak diinginkan. Bestolife berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas produk yang dihasilkan, tentunya hal ini tidak lepas dengan standar API dan IADC.

Silakan chat via WhatsApp untuk konsultasi (gratis) dengan kami, selaku distributor resmi Bestolife Indonesia agar mendapatkan rekomendasi sesuai dengan yang dibutuhkan di industri Anda.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.