Beranda » Artikel » Diesel Exhaust Fluid Lokal Ramah Lingkungan, Solusi untuk Reduksi Emisi

Diesel Exhaust Fluid Lokal Ramah Lingkungan, Solusi untuk Reduksi Emisi

diesel exhaust fluid

Artikel

Eonchemicals merupakan perusahaan specialty chemicals yang mengutamakan solusi, servis dan komitmen. Kami berkomitmen untuk turut berpartisipasi menyelamatkan lingkungan demi mewujudkan kehidupan berkelanjutan yang lebih baik. Kami juga bertekad untuk menciptakan net zero emission dengan cara menurunkan emisi kendaraan bermesin diesel menggunakan diesel exhaust fluid.

Indonesia kini sudah mulai menerapkan standar emisi Euro terbaru. Hal tersebut bertujuan untuk mengurangi tingkat polusi yang kerap mencemari lingkungan. Dalam rangka menurunkan emisi, kita perlu menggunakan teknologi transportasi yang eco friendly to save our environment serta menciptakan kualitas udara yang lebih baik.

Tahukah Anda, unit kendaraan dengan mesin Euro 5 dan Euro 6 wajib menggunakan diesel exhaust fluid (DEF) sebagai syarat unit tersebut dapat beroperasi? Ya, benar! Sensor pada unit akan terbaca sehingga menyebabkan unit tidak dapat bekerja atau daya pada unit akan berkurang sebesar 50 % jika tidak memakai DEF.

EonRedox 325, Diesel Exhaust Fluid Asli Indonesia yang Ramah Lingkungan

Eonchemicals yang pabriknya berlokasi di Cikarang, Jawa Barat memproduksi diesel exhaust fluid dengan merk EonRedox 325. Berbasis cairan urea yang berfungsi untuk meningkatkan performa mesin pada sistem selective catalytic reduction (SCR). Sekaligus dapat meminimalkan kadar emisi yang dikeluarkan oleh kendaraan bermesin diesel. Penggunaannya dengan cara menyemprotkan ke knalpot sehingga dapat menghasilkan gas buang yang memenuhi standar emisi terbaru, yaitu Euro 4, 5 dan 6.

Diesel exhaust fluid ini tidak akan merusak sistem SCR serta mampu menetralkan gas buang yang berbahaya berupa NOx menjadi air dan nitrogen, sehingga aman bagi manusia maupun lingkungan. Cairannya tidak berwarna dan tidak mudah terbakar. Selain itu, persediaan produk lebih terjamin, jumlah stok melimpah dan mudah untuk mencarinya. So, jangan takut kehabisan ya!

Anda tidak perlu repot-repot untuk melakukan impor barang karena EonRedox 325 merupakan produk lokal. Memiliki Tingkat Komponen Dalam Negeri / TKDN sebesar 77% dan lulus uji di Laboratorium Intertek, Singapura. Selain itu, kualitasnya juga terjamin karena telah memenuhi standar ISO/TS 22241-1:2019 tentang Quality Characteristics of the NOx Reduction Agent.

Produk unggulan Eonchemicals lainnya: Fire Foam Berstandar UL 162

Diesel exhaust fluid lokal ramah lingkungan bernama EonRedox 325 ini seperti apotek tutup, manfaatnya benar-benar nggak ada obat. Silakan hubungi kami via WhatsApp untuk konsultasi online, gratis untuk Anda!

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.