Beranda » Artikel » Drilling Compound Bestolife, Formula Terbaru untuk Berbagai Tantangan

Drilling Compound Bestolife, Formula Terbaru untuk Berbagai Tantangan

drilling compound bestolife

Artikel

Perlindungan untuk drill collars & drill pipes dalam kondisi pengeboran yang ekstrim membutuhkan formula yang sangat serbaguna. Harus tahan korosi dan dapat disimpan dengan baik. Honey Kote dari Bestolife Drilling Compound hadir untuk memberikan solusi tepat, karena dapat diterapkan dengan mudah di berbagai suhu dan kondisi kerja. Tidak luntur atau meleleh pada suhu tinggi, tidak mengeras dalam masa penyimpanan. Memiliki tampilan tembaga yang menarik dan nuansa halus seperti sutra.

bestolife drilling compound

Honey Kote drilling compound dari Bestolife adalah pilihan terbaik untuk perlindungan maksimum terhadap tekanan, keausan, goresan dan ketahanan beban berat. Senyawa premium inovatif ini telah diformulasikan secara khusus untuk menahan cipratan air dan korosi dengan memberikan efisiensi tertinggi di lingkungan bersuhu lebih tinggi. Juga memberikan perlindungan penyimpanan jangka panjang untuk permukaan berulir dalam berbagai kondisi.

Honey Kote Bestolife drilling lubricant yang tahan suhu tinggi untuk drill collars & drill pipes ini dirancang khusus untuk ketahanan melekat terhadap tekanan dan air yang ekstrem. Honey Kote sesuai dengan standar ISO API terbaru untuk praktik yang direkomendasikan terkait penggunaan thread compound untuk rotary connection. Lebih hemat biaya hingga 20% dibandingkan produk lain yang serupa.

distributor bestolife indonesia

Eonchemicals adalah official distributor BESTOLIFE, premium compound yang telah terbukti dapat memperpanjang umur drill pipe dan meningkatkan efisiensi para kontraktor dalam pengeboran tersulit dan paling menantang. Silakan chat via WhatsApp untuk info lebih detail tentang drilling compound ini.

Fitur dan Benefit Honey Kote

  • Premium drilling compound dengan pelumas dasar yang memilki ketahanan air sangat baik dan perlindungan tekanan ekstrim yang melekat
  • Perlindungan luar biasa terhadap benturan dan tekanan pada lebih dari 54k ft/lbs pada sambungan alat NC50
  • Rasio torsi break out rata-rata: 89%
  • Berhasil menguji tekanan hingga 25.000 psi
  • Inhibitor dengan formulasi tinggi untuk melindungi dari karat dan korosi
  • Uji Salt Spray Test: 2.500 jam (ASTM B117)
  • Tersedia isi 5 gallon dalam kemasan plastik atau metal

Bearing Stress & Pressure Test

bearing stress bestolife drilling compound
Bearing stress

Bearing stress adalah tekanan kontak antara pin dan box pada susunan rangkaian. Saat sambungan alat dikencangkan, tegangan bantalan pada rangkaian meningkat. Tegangan bantalan maksimum adalah fungsi dari torsi maksimum dan total luas susunan rangkaian. Bestolife Honey Kote Drilling Compound, adalah jenis lubricant yang mampu melindungi sambungan alat NC50 dari luka yang disebabkan oleh tekanan bantalan yang tinggi. 54.500 ft-lbs. Menciptakan tekanan bantalan yang dihitung pada bahu menjadi 143.500 psi.

drilling compound pressure test bestolife
Pressure test

Tujuan uji tekanan adalah untuk menunjukkan kemampuan BESTOLIFE HONEY KOTE untuk menyegel tekanan yang sangat tinggi pada susunan rangkaian. Pengujian dilakukan dengan meningkatkan tekanan secara bertahap hingga 25.000 psi, sekitar 10.000 psi lebih tinggi dari tekanan yang digunakan dalam operasi fracking.

Konsultasi (gratis) terkait Honey Kote – Bestolife Drilling Compound untuk mendapatkan penjelasan detail dan solusi terbaik silakan chat dengan kami via WA yang tersedia.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.