Beranda » Artikel » Perusahaan Kimia di Indonesia yang Mengutamakan Solusi untuk Kepuasan Pelanggan

Perusahaan Kimia di Indonesia yang Mengutamakan Solusi untuk Kepuasan Pelanggan

perusahaan kimia di indonesia jakarta bandung surabaya jawa timur dan tangerang

Artikel

Eonchemicals adalah perusahaan kimia di Indonesia yang berkomitmen untuk memberi solusi chemicals yang diperlukan pelanggan. Anda tidak sekedar mendapatkan chemical, tapi juga merasakan budaya unik kami, “Mengutamakan pelanggan.” Salah satu usaha mewujudkannya, Eon menggunakan ISO 9001 untuk manajemen mutunya.

Selain itu, Eonchemicals memiliki banyak cabang yang tersebar luas di nusantara agar lebih dekat dan lebih cepat dalam menjangkau lokasi Anda untuk memberikan solusi yang dibutuhkan.

Sebagai perusahaan kimia di Indonesia yang fokus pada specialty chemicals, Eon siap memberikan layanan konsultasi terperinci, rekomendasi, solusi spesifik dan monitoring untuk memastikan hasilnya sesuai harapan pelanggan. Informasi lebih lanjut silakan baca tentang kami di situs ini.

Lokasi dan Divisi
Kantor pusat perusahaan kimia di Jakarta (Gedung Gajah Tebet) dengan lokasi pabrik kimia di Indonesia (Cikarang), bukan di luar negeri, sehingga proses pembuatan produk bahan kimia bisa lebih dikontrol dengan cepat dan lebih baik. Selain itu, kami juga sangat memperhatikan tingkat komponen dalam negeri (TKDN). Kantor cabangnya banyak tersebar di seluruh nusantara agar “Kami dekat dengan Anda.”

Eon sebagai perusahaan chemicals di Indonesia atau produsen bahan kimia memiliki beberapa divisi, yaitu boiler chemicals, maintenance, coating, metalworking fluid, oil production chemicals dan kimia pembersih. Eon juga menjadi distributor resmi Molykote di Indonesia yang terpercaya.

Top Southeast Asia Chemical Companies

pabrik bahan kimia industri di indonesia

Menurut StartUp, Eon termasuk dalam 101 besar perusahaan kimia di Asia Tenggara. Hal ini tertulis dalam situs resminya, BestStartUp.asia yang berjudul “101 Top Southeast Asia Chemical Companies.” StartUp memilih perusahaan chemical terbaik atas dasar salah satu dari kategori berikut:

  • Kemampuan berinovasi
  • Ide inovatif
  • Rute inovatif ke pasar
  • Produk yang bersifat inovatif
  • Pertumbuhan luar biasa
  • Strategi pertumbuhan yang luar biasa
  • Pengelolaan perusahaan
  • Dampak sosial

Top Chemicals Companies

pabrik chemical di indonesia

Release berjudul “Top Chemicals Companies” yang diterbitkan oleh CXOreach.com situs B2B Database & Business Intelligence online, Eonchemicals Putra yang merupakan perusahaan kimia di Indonesia juga masuk kategori ini.

CXOreach didirikan tahun 2020 yang memberikan arahan dan informasi dari berbagai departemen. Fokus memberikan data berkualitas untuk perusahaan rintisan di wilayah AS, Asia & UE.

Artikel terkait: Terobosan baru sistem pelumasan dengan pompa grease otomatis yang sangat efektif dan efisien.

Silakan chat dengan klik tombol WA yang tersedia di bawah untuk informasi dan free konsultasi dengan Eonchemicals, perusahaan kimia di Indonesia yang fokus pada chemical solusi untuk berbagai industri dan mengutamakan pelanggan.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.