Beranda » Artikel » Premium Compound Terbaik untuk Kepuasan Performa dan Safety

Premium Compound Terbaik untuk Kepuasan Performa dan Safety

distributor bestolife indonesia

Artikel

Sejak tahun 1932 BESTOLIFE telah menjadi andalan dan terbukti sebagai premium thread compound dan produk terkait berperforma tinggi untuk setiap kegiatan pemboran maupun produksi. Bestolife memiliki komitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan lapangan, misalnya untuk kondisi ekstrim di bawah permukaan.

Industri minyak dan gas (migas) adalah salah satu industri yang berisiko tinggi, sehingga diperlukan produk yang benar-benar dapat diandalkan agar kegiatan dapat berjalan lancar dan aman.

Kabar gembira…. Eonchemicals sebagai distributor resmi Bestolife Indonesia siap membantu untuk memastikan Anda mendapatkan produk Bestolife premium compound terbaik yang asli dengan kualitas terjamin.

Ciri Produk Bestolife Asli

  • Memiliki Certificate of Analysis (CoA)
  • Dikeluarkan oleh distributor Bestolife Indonesia yang resmi
premimum compound terbaik
Surat Penunjukan Distributor Remi

Pengguna produk Bestolife yang tidak asli (palsu) atau produk lain yang berkualitas rendah memiliki risiko tinggi yang sangat merugikan, karena:

  • Lost production time
    Mengalami waktu tidak produktif yang cukup lama saat make up tubing, drill, casing, collar, dll sehingga perusahaan menderita kerugian besar
  • Tools life time berkurang
    Peralatan lebih cepat rusak sehingga biaya pengadaan alat meningkat
  • Safety risk
    Risiko terjadinya kecelakaan meningkat karena kerusakan alat-alat tersebut

Mengapa pilih Bestolife dari Eonchemicals?
Sebagai pelaku industri yang beroperasi di Indonesia, tentu punya alasan kuat untuk menggunakan Bestolife bersama kami, Eonchemicals, karena:

  • Memberi solusi & service
    Eonchemicals tidak hanya menyediakan Bestolife Premium Compound yang asli, tapi juga memberikan solusi sesuai problem lapangan dan technical service untuk memastikan program berjalan dengan baik.
  • Menjadi mitra berkomitmen
    Eonchemical memiliki komitmen memberi produk bermutu dan aman bagi lingkungan. Karena itulah kami menerapkan ISO 9001 untuk kepastian mutu, ISO 45001 untuk kesehatan dan keselamtan kerja dan ISO 14001 untuk perhatian lingkungan.
  • Kami hadir dekat Anda
    Eonchemicals adalah distributor resmi Bestolife Indonesia yang memiliki banyak kantor cabang di berbagai wilayah nusantara. Kehadiran kami yang lebih dekat dengan lokasi Anda, tentu dapat memberikan respon lebih cepat dan layanan lebih baik.
premium compound terbaik
Sebaran kantor cabang Eonchemicals

Produk Bestolife Premium Compound Terbaik
Berikut adalah beberapa produk rekomendasi untuk Anda

  • Honey Kote Drilling Compounds
    Produk pemium compound Bestolife untuk proteksi drill collars & drill pipes dalam kondisi pengeboran yang ekstrim. Produk drilling lubricant ini tidak meleleh pada temperatur tinggi, tidak menjadi keras saat penyimpanan jangka lama. Perlindungan maksimum dari tekanan, goresan, keausan, sapuan air, korosi dan beban berat. Produk drilling compound Bestolife ini mampu menghemat hingga 20% dibanding produk drilling grease, drilling lube atau drilling compound yang lain.
  • Bestolife ZN Series
    Adalah Bestolife thread compound berbasis seng (Zn) yang sangat direkomendasikan untuk semua jenis rotary connection anti seize. Sangat cocok untuk drilling, drill collars, tool joints dan coring bits. Bestolife Zn 50 dan Zn 60 mengandung serbuk halus Zn yang tahan oksidasi, H2S dan sapuan air. Kemampuan Bestolife Zn50 dan Zn60 tidak diragukan lagi untuk memproteksi ulir dari galling, seizing dan mencegah kerusakan downhole tools. Silakan konsultasikan dengan tenaga ahli kami untuk pemilihan produk yang lebih tepat.
  • Superior Lubricants Bestolife Lainnya
    Bestolife 2000, 2000nm, 3010, 4010, 2000 nm, zn18, API compound, best compounds Bestolife pipe dope, pipe grease, thread compounds, storage compound dan berbagai industrial compound.

Chat via WhatsApp sekarang, untuk free konsultasi dengan tenaga ahli kami selaku distributor resmi Bestolife Indonesia guna memperoleh rekomendasi yang tepat.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.