Beranda » Berita » Eonchemicals Hadir di Seminar & Business Talkshow PERTAABI di Balikpapan

Eonchemicals Hadir di Seminar & Business Talkshow PERTAABI di Balikpapan

Eonchemicals Hadir di Seminar & Business Talkshow PERTAABI di Balikpapan

Berita

Selaras dengan semangat hari pahlawan, Perkumpulan Tenaga Ahli Alat Berat Indonesia (PERTAABI) menyelenggarakan Seminar & Business Talk Show pada 10 November 2022 di Balikpapan.

“10 November merupakan Hari Pahlawan yang menjadi tonggak bersejarah perjuangan bangsa kita. Banyak rekan-rekan tenaga ahli PERTAABI yang berdomisili dan bekerja di perusahaan Balikpapan serta pengguna alat berat mayoritasnya ada di Balikpapan. Maka itu kami merasa sangat pas sekali jika event pertama ini dilangsungkan di Balikpapan.” kata Tommy Nugrahanto, Sekretaris Jenderal PERTAABI.

Selain dihadiri oleh ratusan peserta, acara ini dihadiri oleh Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud dan sejumlah pembicara yang kompeten di bidangnya, salah satunya CEO Eonchemicals Putra, David Waworuntu.

Penyerahan piagam Ketua Pertaabi kepada CEO Eonchemicals Putra

Dengan mengusung tema “Strategi antisipasi persaingan pemenuhan energi global di sektor mining untuk mendapatkan sustainability bisnis melalui efisiensi dan efektifitas proses produksi”, acara ini diharapkan mampu menggali dan mengembangkan potensi sumber daya yang dimiliki serta dapat membawa manfaat yang baik untuk semua stakeholder dan pelaku bisnis di pertambangan untuk kemajuan Indonesia.