Beranda » Solusi » Mine Stock Yard & Coal Crushing

Mine Stock Yard & Coal Crushing

Solusi

Mine stock yard batu bara adalah area dalam pertambangan untuk menyimpan dan mengatur material tambang batu bara sebelum pengolahan atau pengiriman. Ini membantu mengelola persediaan, memastikan ketersediaan material, dan mengoptimalkan logistik tambang dengan penumpukan dan pengambilan material yang efisien.

Coal crushing adalah proses penghancuran batu bara menjadi ukuran lebih kecil untuk memudahkan pengolahan dan memenuhi spesifikasi tertentu.

Adapun beberapa problem yang sering ditemukan dalam unit ini beserta solusinya dari Eonchemicals adalah:

1. Problem: Pemenuhan Standar Emisi Euro

Pemenuhan standar emisi Euro menetapkan batasan ketat pada emisi polutan. Kendaraan yang digunakan pada industri tambang harus memenuhinya.

Solusi: EonRedox 325

Merupakan diesel exhaust fluid, seperti AdBlue, dengan formula campuran antara urea dengan air deionisasi. Fluida ini digunakan pada perawatan gas buang melalui sistem Selective Catalytic Reduction (SCR) converter untuk menurunkan emisi Nitrogen Oxide (NOx).

Aplikasinya dengan cara menginjeksikan ke pipa gas buang dan terbakar pada temperatur yang sangat tinggi untuk mengubah gas buang menjadi nitrogen dan air.

2. Problem: Swabakar Batu Bara

Swabakar batubara atau coal spontaneous combustion adalah fenomena ketika batu bara terbakar dengan sendirinya. Ini terjadi karena oksidasi batubara yang menghasilkan panas, suhu batu bara meningkat hingga mencapai titik nyala.

Secara lingkungan, swabakar batubara menyebabkan emisi gas berbahaya seperti karbon monoksida, sulfur dioksida, dan nitrogen oksida, yang mencemari udara dan mengganggu kesehatan.

Solusi: CoalGuard 575, 810

CoalGuard 575 merupakan produk polimer yang dirancang untuk mencegah terjadinya problem swabakar batu bara atau coal spontaneous combustion dengan membentuk film yang melapisi permukaan batu bara, sehingga mencegah kontak langsung dengan udara.

CoalGuard 575 memiliki berbagai fitur dan manfaat, antara lain mengurangi oksidasi batu bara pada kondisi cuaca panas, mengurangi masalah spontaneous combustion (kebakaran spontan), menjaga kestabilan kadar air batu bara dari faktor luar, serta bersifat non-toxic, non-flammable, non-corrosive, dan biodegradable.

Silakan chat dengan tim kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA