Beranda » Solusi » Power Window Assembly

Power Window Assembly

Solusi

Merupakan proses perakitan sistem jendela otomatis yang memungkinkan pengendalian naik-turun kaca jendela dengan sentuhan tombol. Proses ini mencakup pemasangan motor listrik, regulator jendela, sakelar kontrol, dan kaca jendela itu sendiri.

Wondow assembly memerlukan presisi tinggi untuk memastikan semua komponen terpasang dengan benar dan berfungsi tanpa gangguan, serta untuk memenuhi standar keselamatan dan kenyamanan.

Yuk, simak problem-problem apa saja yang umum terjadi di unit ini, beserta solusi komprehensif dan inovatif dari Eonchemicals!

1. Problem Power Window: Noising, seret

Munculnya suara berisik (noising) dan gerakan yang seret saat jendela dinaikkan atau diturunkan. Problem ini diakibatkan oleh kurangnya optimasi pelumasan pada mekanisme penggerak, seperti regulator jendela dan rel, atau adanya kotoran dan debu yang menghambat pergerakan.

Dampaknya selain mengurangi kenyamanan pengguna, juga dapat menyebabkan kerusakan lebih lanjut pada sistem power window. Solusi dari Eonchemicals dapat seperti terltulis di bawah ini.

Solusi: Molykote SK 623

Specialty lubricant Molykote SK 623 merupakan solusi tepat untuk mengatasi masalah noising dan gerakan seret pada power window karena pelumas ini dirancang khusus untuk memberikan pelumasan optimal pada mekanisme penggerak seperti regulator jendela dan rel.

Molykote SK 623 memiliki sifat anti-gesekan dan anti-aus yang sangat baik, mengurangi suara berisik dan memastikan gerakan jendela yang halus dan bebas hambatan. Selain itu, pelumas ini mampu menahan akumulasi kotoran dan debu, sehingga mencegah terjadinya hambatan pada pergerakan jendela.

Eonchemicals adalah agen resmi Molykote Indonesia. Anda terjamin akan mendapatkan produk asli dengan benefit memuaskan. Dengan menggunakan Molykote SK 623, kenyamanan pengguna dapat ditingkatkan dan risiko kerusakan lebih lanjut pada sistem power window dapat diminimalisir.

Hubungi kami untuk konsultasi…

2. Problem Component Power Window: Keset

Keset mengacu pada pergerakan jendela yang terasa seret atau tidak lancar. Hal ini biasanya disebabkan oleh pelumasan yang tidak memadai pada mekanisme penggerak, seperti regulator jendela, rel, dan kabel.

Faktor lain yang bisa menyebabkan masalah ini termasuk adanya kotoran, debu, atau residu di jalur pergerakan jendela. Juga ausnya komponen mekanis seperti roda gigi atau motor penggerak. Kesetnya pergerakan jendela mengurangi kenyamanan pengguna, dan dapat menyebabkan kerusakan lebih lanjut pada sistem power window.

Solusi: Molykote G Rapid

Pelumas spesial ini memiliki formula khusus yang memberikan pelumasan cepat dan efektif pada mekanisme penggerak, seperti regulator jendela, rel, dan kabel. Molykote G Rapid mengurangi gesekan dan memastikan pergerakan yang halus dan lancar, sehingga mengatasi masalah seret yang sering terjadi.

Selain itu, pelumas spesial ini memiliki sifat anti-aus yang melindungi komponen mekanis dari kerusakan dan mampu mencegah penumpukan kotoran, debu, atau residu di jalur pergerakan jendela.

Bersama Eonchemicals, Anda akan mendapatkan jaminan keaslian semua produk Molykote, karena kami adalah distributor resminya di Indonesia. Ini berarti Anda tidak akan kecewa dengan kualitas, karena keasliannya.

Dengan menggunakan Molykote G Rapid, kenyamanan pengguna dapat ditingkatkan dan risiko kerusakan lebih lanjut pada sistem power window dapat diminimalisir.

3. Problem Sun Visor: Grease Keras dan Mengering

Masalah ini dapat menyebabkan pergerakan sun visor menjadi kaku dan sulit diatur. Grease yang awalnya diaplikasikan untuk memfasilitasi gerakan halus dapat kehilangan efektivitasnya seiring waktu karena paparan panas, oksidasi, atau kurangnya pelumasan ulang.

Akibatnya, mekanisme pivot atau engsel pada sun visor bisa mengalami peningkatan gesekan, yang tidak hanya mengganggu fungsi tetapi juga berpotensi menyebabkan kerusakan pada komponen terkait. Masalah ini mengurangi kenyamanan pengguna dan dapat menurunkan pengalaman berkendara secara keseluruhan.

Solusi: Molykote D Pasta

Adalah solusi untuk mengatasi masalah grease yang keras dan mengering pada sun visor karena produk ini memiliki sifat pelumasan yang unggul dan tahan terhadap kondisi ekstrem seperti panas dan oksidasi. Molykote D Paste tetap stabil dan efektif dalam jangka waktu lama, memastikan mekanisme pivot atau engsel pada sun visor tetap berfungsi dengan baik dan pergerakannya tetap halus.

Hubungi Eonchemicals untuk mendapatkan jaminan keaslian produk ini, karena kami adalah distributor resmi di Indonesia. Memastikan kualitas produk sesuai aslinya.

Dengan menggunakan Molykote D Paste, gesekan pada komponen terkait dapat dikurangi secara signifikan, sehingga mengurangi risiko kerusakan dan meningkatkan kenyamanan pengguna. Hal ini akan meningkatkan pengalaman berkendara secara keseluruhan dengan menjaga fungsi sun visor yang optimal.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA