Beranda » Artikel » Cairan Pembersih Quick Break Berbasis Air, Terbukti Ampuh Membersihkan Lantai di Industri Maritim

Cairan Pembersih Quick Break Berbasis Air, Terbukti Ampuh Membersihkan Lantai di Industri Maritim

Cairan Pembersih Quick Break Berbasis Air

Artikel

Tahukah Anda, banyaknya jumlah busa ternyata tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap daya bersih pada suatu cairan pembersih? Hal tersebut justru dapat menjadikan limbah yang akan dibuang lebih banyak, menimbulkan bau tidak sedap serta berdampak buruk bagi lingkungan. Jenis surfaktan adalah kuncinya!

Munculnya bakteri yang membuat limbah menjadi berbau busuk dapat disebabkan oleh banyak faktor. Misalnya, bak limbah tidak mengalir, tidak terkuras dalam waktu yang lama serta tidak adanya filter, oil trap maupun bubbling. Bagaimana ya cara agar lantai Anda bersih dan kinclong tanpa menghasilkan limbah yang banyak? Yuk intip solusinya pada artikel berikut.

Istilah quick break merupakan kemampuan untuk mengemulsi grease, minyak dan air yang kemudian memisahkan minyak dari fasa air secara cepat. Hal tersebut dapat membuat Oil Water Separator (OWS) bekerja lebih efisien. Biaya untuk membuang limbah minyak juga menjadi lebih sedikit karena kandungan minyak di dalam air limbah lebih rendah.

Cairan Pembersih QuickBreak 600

QuickBreak 600 yang termasuk ke dalam jenis water based neutral cleaner dan mengandung surfaktan adalah solusinya. Selain berfungsi sebagai oil remover, cairan pembersih ini dapat membersihkan kotoran, grease atau gemuk dari permukaan logam, pipa, peralatan industri, pencucian general engineering, otomotif, konstruksi maupun aplikasi lainnya.

Penggunaannya tidak berbahaya untuk digunakan di dalam ruangan, tidak membuat kulit gatal atau iritasi. Bersifat biodegradable, tidak mengandung CFC dan caustic soda sehingga ramah lingkungan. Sudah mendapatkan sertifikat halal MUI, LC50, LD50 serta memiliki nilai TKDN tinggi.

Efektif untuk membersihkan lantai epoxy dari kotoran. Contohnya lantai workshop atau gudang, lantai di marine industry, dll. Selain itu, cairan pembersih ini tidak menghasilkan busa yang berlebihan juga memiliki aroma apel yang segar sehingga dapat menghilangkan bau. Aman untuk material sekitar karena tidak menimbulkan karat dan cat tidak terkelupas.

Cara mengaplikasikannya sangat mudah. Untuk lantai yang kotorannya tidak terlalu berat, Anda harus mengencerkan cairannya terlebih dahulu. Bersihkan kotoran dengan kain pel basah lalu bilas dengan air. Namun, untuk lantai yang memiliki daerah kotornya berat, bisa menuangkan degreaser cleaner secara langsung ke titik yang kotor dan menyikatnya.

Testimoni Customer

Customer kami yang berasal dari marine industry merasa puas setelah masalahnya terpecahkan. Sebelumnya, pembersihan lantai container yang dilakukan memakan banyak waktu. Selain kotor, lantai tersebut juga bau sehingga mengganggu kenyamanan. Untung ada cairan pembersih QuickBreak 600! Solusi untuk membersihkan kotoran pada lantai sekaligus menghilangkan bau.

Selain berfungsi sebagai cairan pembersih lantai, QuickBreak 600 juga efektif untuk:

  • Membersihkan kendaraan ringan atau berat
  • Membersihkan spare parts
  • Pembersihan rutin dan umum
  • Pembersihan dengan metode semprot atau spray, steam maupun ultrasonik

| Baca informasi tentang marine chemical lainnya, terkait tentang cleaning boiler kapal

Ayo utamakan keselamatan para pekerja Anda sekarang juga. Ucapkan selamat tinggal pada bahaya lantai licin yang berdebu dan kotor di area kerja. Silakan hubungi WhatsApp kami untuk konsultasi gratis serta informasi lebih lanjut mengenai cairan pembersih QuickBreak 600 untuk oil & grease remover dari Eonchemicals.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait