Beranda » Artikel » Cleaning Boiler Kapal dengan Specialty Marine Chemical Cleaning Eon | Success Story Kapal Jaka Tarub

Cleaning Boiler Kapal dengan Specialty Marine Chemical Cleaning Eon | Success Story Kapal Jaka Tarub

Cleaning Boiler Kapal

Artikel

Chemical jenis apa yang biasanya Anda gunakan untuk membersihkan partikel pengotor berupa parafin atau CPO yang mengendap pada dasar boiler? Tahukah Anda, ada chemical yang terbukti ampuh untuk digunakan saat melakukan proses cleaning boiler kapal? Yuk simak success story penggunaan chemical tersebut di kapal crude oil tanker Jaka Tarub berikut ini!  

Kapal Jaka Tarub memiliki dua jenis boiler, yaitu auxiliary boiler berkapasitas 10 ton dan composite boiler berkapasitas 15 ton. Adanya pengotor bitumen yang terdapat di dalamnya menyebabkan boiler tidak dapat bekerja secara optimal. Oleh karena itu, user perlu membersihkannya menggunakan chemical cleaning khusus.  

Cleaning Boiler Chemical dari Eonchemicals 

EonSolv 288 adalah salah satu marine chemicals yang berperan penting dalam proses cleaning boiler di kapal crude oil tanker ini. Berbasis campuran solvent dan surface active agent sehingga pemakaiannya sangat efektif untuk melarutkan endapan parafin secara cepat dan kuat.  

Pelarut endapan parafin dan crude palm oil (CPO) ini mampu membersihkan partikel pengotor yang terdapat pada lubang sumur, pipa salur, tangki minyak, maupun boiler. Dapat mendispersikan wax atau lilin dan tidak mengandung bahan kimia beracun. Selain itu, tidak menyebabkan karat sehingga cocok untuk aplikasi pada berbagai jenis logam. 

Berikut video success story pengaplikasian EonSolv 288 sebagai cleaning boiler chemical yang terbukti dapat membersihkan endapan CPO di kapal Jaka Tarub. Selamat menonton! 

“Alhamdulillah ya, proyek ini bisa berjalan dengan lancar, berhasil, problem di lapangan pun bisa terselesaikan, bisa teratasi” kata sales consultant Eonchemicals. 

Tim ahli kami melakukan pengecekan terlebih dahulu secara langsung sebelum melaksanakan cleaning boiler kapal Jaka Tarub. Hal tersebut bertujuan untuk menentukan dosis chemical yang akan diinjeksikan. Hasilnya, bitumen yang mengendap di dasar boiler dan menempel pada permukaan boiler berhasil dibersihkan dengan menggunakan chemical bernama EonSolv 288 dari Eon. 

Info terkait lainnya yang mungkin Anda perlukan, silakan baca chemical boiler water treatment untuk pabrik gula.

Silakan hubungi WhatsApp kami untuk konsultasi gratis mengenai cleaning boiler chemical yang efektif membersihkan endapan parafin dan CPO. Aplikasinya sangat cocok untuk berbagai industri, seperti marine industry

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait