Beranda » Artikel » Cat Kapal Anti Karat Terbaik | Marine Coating untuk Keselamatan Berlayar

Cat Kapal Anti Karat Terbaik | Marine Coating untuk Keselamatan Berlayar

Cat Kapal Anti Karat Terbaik

Artikel

Mau tahu bagaimana cara melakukan perawatan untuk kapal Anda agar dapat terus beroperasi dengan lancar di lautan, terhindar dari korosi, aman dan tetap terlihat indah? Yuk gunakan cat kapal anti karat terbaik berikut ini.

Laut merupakan lingkungan yang bersifat sangat korosif sehingga dapat menyebabkan kapal nampak mudah berkarat dan mengalami kerusakan. Oleh karena itu, Anda perlu melakukan coating ulang di bagian tertentu sebagai langkah untuk melindungi kapal dari karat pada saat sedang berlayar (on board coating). Namun, apakah cat yang digunakan itu hasilnya sudah memuaskan? Hal penting yang harus Anda lakukan adalah memilih jenis cat berkualitas baik dengan tepat supaya mendapatkan hasil yang maksimal. Kami merekomendasikan cat kapal anti karat terbaik dari Eonchemicals bernama EonCoat 470 Primer Zinc dan EonCoat 470 yang tersedia dalam berbagai warna.

Rekomendasi Cat Kapal Anti Karat Terbaik

EonCoat 470 series yang berupa EonCoat 470 Primer Zinc dan EonCoat 470 Color merupakan dry coating satu komponen berbasis alkyd. Aplikasinya untuk maintenance, khususnya permukaan pipa, lantai maupun metal pada kapal yang bersifat permanen. Cat kapal anti karat terbaik ini atau cat marine coating aplikasinya mudah, daya rekat baik dan sangat cepat mengering (2 hingga 5 menit).

| Tambahan informasi tentang cat pipa eksternal dari Eonchemicals silakan baca di link ini.

EonCoat 470 Primer Zinc Berfungsi sebagai primer coat atau lapisan dasar coating yang mengandung zinc chromate. Efektif untuk mencegah karat dan tahan lama sehingga dapat memperpanjang umur kapal serta mengedepankan keamanan juga keselamatan muatan beserta penumpang di dalamnya.

EonCoat 470 Color Berfungsi sebagai top coat atau lapisan coating paling luar yang diaplikasikan pada area outdoor. Memilki sistem lapisan coating dengan ketahanan lebih kuat terhadap segala cuaca, air dan sinar UV. Tahan kondisi lingkungan maupun kegiatan operasional kapal yang sedang berlangsung. Hadir dalam 40 macam pilihan warna  

  Pilihan warna

  EonCoat 470 Primer Zinc dan EonCoat 470 Color adalah cat kapal anti karat terbaik Eon. Cat marine coating ini untuk perlindungan korosi pada bagian-bagian kapal tertentu yang sering terkontaminasi udara, uap maupun air laut, seperti:

  • Deck (dek atau geladak kapal)
  • Top side (sisi bagian atas kapal)
  • Super structure (super struktur kapal)

| Simak success story pengguna cat anti karat dari salah satu customer Eon.

Selain mampu mencegah korosi, cat marine coating ini juga dapat berfungsi sebagai media untuk mengetahui muatan dan mempercantik tampilan kapal pada saat berlayar menggunakan warna tertentu. Aplikasinya cocok untuk industri maritim atau marine industry. Silakan hubungi WhatsApp kami untuk konsultasi gratis mengenai cat kapal anti karat terbaik.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Problem Ship Maintenance dan Solusi EON

Ship Maintenance

Solusi
Ship maintenance adalah proses penting yang melibatkan pemeriksaan rutin, perbaikan, dan penggantian ...Baca Selengkapnya