Beranda » Artikel » Radiator Flush yang Bagus : Ayo Kenali Cirinya!

Radiator Flush yang Bagus : Ayo Kenali Cirinya!

radiator flush yang bagus

Artikel

Radiator flush adalah chemical atau bahan kimia berupa cairan yang diformulasikan khusus untuk membersihkan radiator. Proses pembersihan dengan menggunakan bahan kimia ini, tentu akan sangat memudahkan Anda ketimbang hanya menggunakan pembersihan secara fisik. Inilah beberapa ciri radiator flush yang bagus dan harus Anda ketahui:

Prosesnya Cepat
Jika radiator dibersihkan, berarti Anda kehilangan waktu produktif (down time). Semakin lama down time, maka semakin besar kerugiannya. Radiator flush yang bagus tentu saja yang mampu bekerja dalam waktu singkat untuk mengurangi down time. Karena itu, Anda perlu mengetahui berapa cepat proses cleaning dengan produk yang hendak Anda beli. Biasanya tercantum di brosur.

Efektif untuk Berbagai Kotoran
Radiator flush yang bagus selain mampu membersihkan kotoran umum seperti karat, kerak dan deposit, juga harus mampu membersihkan kotoran lain seperti oli, cat, dan bahan kimia lain.

Tidak Menyebabkan Problem Lain
Bahan kimia pembersih radiator atau radiator cleaner chemical umumnya bersifat asam yang dapat merusak logam. Penggunaan bahan kimia seperti ini akan menyebabkan problem lain, yaitu karat. Karena itu, Anda perlu memastikan bahwa radiator flush yang dipilih benar-benar aman.

Tidak Boros
Tak kalah penting, Anda perlu mempertimbangkan total cost yang dikeluarkan. Ini bukan berarti Anda harus memilih yang harganya paling murah. Sebab kalau harga murah tapi pemakaiannya banyak, maka total costnya justru akan lebih tinggi. Atau harga murah, tapi kurang efektif… Ini juga harus dihindari. Pastikan Anda mempertimbangkan total cost dengan bijak untuk menentukan radiator flush yang bagus dari sisi harga dan kualitas.

Saran bacaan : Ciri Radiator Coolant Terbaik untuk menambah wawasan.

Dari Produsen Terpercaya
Produsen memiliki reputasi yang bagus. Punya komitmen untuk memperhatikan kualitas dan prosedur produksi dan kontrol produk akhir. Ini dapat dilihat ISO apa saja yang dimiliki oleh produsen. Eonchemicals misalnya, adalah perusahaan specialty chemicals yang meproduksi radiator flush yang bagus dengan merk EonRadflush 410 dan sudah terbukti di lapangan..

Ada Technical Supportnya
Produsen tidak hanya menjual produk, tapi juga menyediakan technical support untuk memberikan analisa, rekomendasi, monitoring dan after sales service yang baik.

Dengan demikian, untuk menentukan produk radiator flush yang bagus harus mempertimbangkan banyak aspek di atas. Jika Anda memiliki radiator genset bermasalah dan ingin mendapatkan solusinya, silakan konsultasi dengan chat via tombol WA yang tersedia.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.