Beranda » Artikel » Membersihkan Kerak Mesin dengan Bahan Kimia Pembersih Kerak yang Ampuh

Membersihkan Kerak Mesin dengan Bahan Kimia Pembersih Kerak yang Ampuh

cara membersihkan kerak mesih dengan bahan kimia pembersih kerak yang ampuh

Artikel

Anda membutuhkan solusi untuk membersihkan kerak mesin? Jangan bingung, Inilah halaman informasi yang Anda inginkan. Dari success story penggunaan carbon cleaner salah satu customer, bahan kimia ini terbukti efektif dan sangat ampuh untuk membersihkan kerak sehingga dapat menekan angka reject karena kegagalan produki yang disebakan adanya kerak.

Ketika Anda mempunyai masalah kerak mesin, maka jangan dianggap sepele karena problem kerak mesin ini bisa menimbulkan efek negatif. Efek tersebut meliputi performa mesin menurun, jumlah reject meningkat, ancaman kecelakaan kerja hingga biaya produksi yang makin meroket akibat lalai membersihkan kerak mesin.

Apa saja penyebab munculnya kerak mesin ini? Pada umumnya kerak mesin bisa muncul karena dua penyebab. Bisa dari sisa proses pembakaran yang tidak sempurna, atau karena ada endapan pengotor seperti debu dan material lainnya. Lantas bagaimana solusi untuk membersihkan kerak agar performa produksi tetap bagus dan berjalan optimal?

Untuk mengatasi masalah kerak mesin, Anda bisa menggunakan EonCarb 544 produk cairan kimia pembersih dari Eonchemicals. Tidak perlu khawatir dengan masalah biaya, karena justru secara total cost akan menghemat biaya produksi. Adapun fitur dan benefit produk tersebut adalah sebagai berikut:

  • Menurunkan biaya produksi
    Produk untuk membersihkan kerak mesin dari Eonchemicals keunggulan utamanya adalah dapat memberikan solusi untuk memperlancar proses produksi, sehingga dengan menggunakan EonCarb 544 Anda dapat menghemat biaya yang cukup besar.
  • Berbahan dasar air
    Meskipun memiliki kemampuan dapat menghilangkan kerak dengan sempurna, bahan kimia ini memiliki bahan dasar yang sering Anda temui sehari-hari yaitu air. Sehingga Anda tidak perlu tambahan biaya untuk proses pengencerannya.
  • Aplikasinya mudah
    Keunggulan selanjutnya adalah mudah diaplikasikan dan praktis. Karena itu, Anda tidak perlu waktu lama dan tenaga yang banyak untuk proses membersihkan kerak mesin. Ini juga merupakan penghematan biaya tambahan, bukan?
  • Ampuh membersihkan kerak
    Salah satu customer Eon telah menggunakan bahan kimia ini untuk menghilangkan kerak pada mesin, sehingga berhasil menurunkan angka reject dari 1500 menjadi 300 pcs per 12 jam.

Bara artikel terkait: Cairan Kimia untuk Membuka Baut Berkarat

Konsultasi lebih lanjut tentang cara membersihkan kerak mesin dengan kimia pembersih kerak yang ampuh, silakan chat WA kami.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.