Beranda » Artikel » Cuci Tangan Tanpa Air, Mau? Inilah Produk yang Anda Cari!

Cuci Tangan Tanpa Air, Mau? Inilah Produk yang Anda Cari!

sabun cuci tangan tanpa air waterless

Artikel

Praktis banget yah… cuci tangan tanpa air, tanpa repot tanpa basah. Untuk membersihkan tangan dan aggota badan lainnya. Ya, itulah EonHand 270 dari Eonchemicals. Sabun cuci tangan ini tidak memiliki kandungan solvent, namun Anda jangan meragukan kemampuannya dalam menghilangkan kotoran yang membandel. Sabun ini mampu membersihkan kotoran, tar, oli, tinta, cat dan lem yang membandel.

Sabun cuci tangan tanpa air membuat tangan Anda tetap bersih dan steril. Tentu hal ini sangat memudahkan Anda ketika bekerja di workshop, bengkel atau di lapangan yang sering terkotori oleh minyak, oli, gemuk, tinta dan kotoran membandel lainnya. Juga sangat bermanfaat ketika dalam perjalanan atau di tempat yang kondisinya susah mendapatkan air.

Anda pun tidak perlu khawatir dengan tingkat keamanan produk, karena sabun ini tidak mengandung solvent hidrokarbon. Dengan produk ini Anda bisa cuci tangan tanpa air dengan cepat, mudah dan anti ribet.

https://www.youtube.com/watch?v=oesDmHJVL_c
Contoh Pemakaian EonHand 270

Adapun manfaat dan keunggulan dari produk ini antara lain adalah sebagai berikut.

Baca juga: Bahan Pembersih Kerak Oli

Mampu membersihkan kotoran di sidik jari
Jika sabun lain tidak bisa membersihkan secara tuntas, maka sabun cuci tangan tanpa menggunakan air yang satu ini dapat membersihkan kotoran hingga yang berada di sidik jari.

Bukan sabun biasa
Jika sabun biasa hanya mampu membersihkan kotoran ringan, maka EonHand 270 mampu membersihkan kotoran berat yang membandel seperti oli, gemuk, tinta, aspal dan lainnya. Produk EonHand sudah mendapatkan Sertifikat TKDN dari Kemenperin Indonesia.

Wangi dan segar
Cairan yang digunakan untuk menghilangkan kotoran yang membandel umumnya berbau tidak sedap, seperti: bau minyak, solvent, aseton, dll. Tapi tidak dengan EonHand 270 sabun cuci tangan tanpa air ini!

User friendly
Aman dipakai, tidak menimbulkan iritasi tangan. Anda tidak perlu ragu karena produk ini sudah diuji tingkat keamanannya. Dapat digunakan berulang-ulang, tanpa merusak tangan atau anggoa tubuh lainnya. Ya, produk ini tidak bersifat toxic.

Sangat praktis digunakan
Sabun tanpa air ini memang sangat praktis. Tidak makan tempat, tidak makan banyak waktu dan tidak menelan banyak biaya.

Untuk info harga sabun cuci tangan tanpa air terbaik dari Eonchemicals, EonHand 270 atau info produk cleaning chemicals lainnya, silakan chat dengan kami.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.