Beranda » Artikel » Storage Compound Bestolife untuk Perlindungan Pipa dalam Penyimpanan Jangka Panjang

Storage Compound Bestolife untuk Perlindungan Pipa dalam Penyimpanan Jangka Panjang

Artikel

Storage Compound Bestolife adalah solusi yang tepat untuk melindungi permukaan ulir pipa selama periode penyimpanan jangka panjang. Berdasarkan hasil pengujian kami, produk premium compound ini telah membuktikan kemampuannya dapat memberikan perllindungan yang baik terhadap serangan korosi yang sangat merugikan.

Storage Compound Bestolife dirancang untuk memberikan perlindungan penyimpanan gudang jangka panjang, tahan terhadap korosi akibat semprotan garam. Melindungi permukaan ulir pipa dari rust, karat atau korosi yang disebabkan oleh berbagai kondisi atmosfer dan lingkungan penyimpanan.

Storage Compound Bestolife mudah diaplikasikan dalam berbagai kondisi kerja, serta tidak mudah menetes pada suhu tinggi.

Jangan lupa untuk membersihkan secara tuntas storage compound yang melekat sebelum mengaplikasikan thread compound untuk memastikan hasil penyegelan yang kuat dan optimal melindungi terhadap ulir yang mudah aus. Pembersihan tuntas sangat penting karena jika terjadi ketidakcocokan dengan thread compound dapat menyebabkan hasil yang tidak optimal.

Karakteristik Storage Compound Bestolfie

  • Produk berwarna putih pucat
  • Rentang penetrasi kisaran 330-350 (ASTM D217)
  • emiliki NLGI Grade 1 (satu)
  • Berat 8,1 pound per gallon
  • Menggunakan pengental berupa Lithium
  • Jenis fluidanya adalah petroleum
  • Flash point lebih dari 399 F
  • Daya tahan semprotan garam 4.000 jam
  • Kemasan standard 5 gallon
  • Masa simpan hingga 4 (empat) tahun dalam wadah asli yang belum dibuka
  • Produk storage compound Bestolife ini mengandung zat aktif corrosion inhibitor, oxydation inhbitor dan polymer

PT Eonchemicals Putra adalah distributor resmi Bestolife di Indonesia yang siap membantu Anda untuk mendapatkan produk-produk Bestolife yang asli dengan kualitas terjamin. Sebagai agen atau distributor, Eonchemicals memiliki kantor pusat di Jakarta dan puluhan kantor cabang yang tersebar di seluruh nusantara.

Dengan kehadiran kantor cabang kami yang tersebar di berbagai wilayah, kami dapat lebih dekat dan lebih mudah untuk menjangkau pelanggan untuk membantu aplikasi produk Bestolife. Kami memiliki tenaga ahli pelumasan yang telah berpengalaman, siap memberikan solusi terbaik. Silakan chat WhatsApp untuk info lebih lanjut tentang storage compound Bestolife atau alternatifnya.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.