Beranda » Artikel » Tank Cleaner yang Ampuh untuk Membersihkan Tangki Bahan Bakar (Success Story)

Tank Cleaner yang Ampuh untuk Membersihkan Tangki Bahan Bakar (Success Story)

tank cleaner pembersih tangki bahan bakar

Artikel

Kapan terakhir kali fuel tank Anda dibersihkan? Apakah itu sudah cukup lama? Kira-kira, berapa total kotoran yang mengendap di dalamnya ya? Hadirnya partikel pengotor pasti akan membawa dampak buruk. Tahukah Anda, ada tank cleaner yang paling ampuh untuk membasmi pengotor tersebut? Penasaran kan? Ayo simak artikel berikut ini sampai habis! 

Hal utama yang harus diperhatikan saat tangki sudah lama tidak dibersihkan, yaitu kondisi muatan yang tertampung di dalamnya, seperti minyak tanah, bensin, solar, biofuel dan lain-lain. Semakin lama Anda tidak membersihkannya dengan tank cleaner, maka akan semakin banyak kotoran yang menumpuk pada dasar tangki.  

Muatan tangki bahan bakar (fuel tank) yang terkontaminasi kotoran dapat menyebabkan masalah. Kualitas dan kinerja bahan bakar tentu akan menurun dari waktu ke waktu sehingga tidak dapat bekerja secara maksimal. Aduh yang benar aja? Rugi dong! Oleh karena itu, Anda perlu menerapkan langkah-langkah penting berikut ini. 

  1. Lakukanlah perawatan dan perhatikan kebersihan fuel tank bagian dalam secara berkala. 
  1. Gunakanlah peralatan modern (pompa, blower, genset, dll.), air serta tank cleaner yang tepat dan berkualitas tinggi. 

Rekomendasi Tank Cleaner  

EonTank 600 merupakan cairan pembersih tangki bahan bakar yang memiliki performa optimal dalam menghempaskan partikel pengotor pada dasar tangki berupa endapan minyak dan mampu mengangkat lapisan sludge yang keras sekalipun. Tak hanya itu saja, formulanya yang mengandung campuran solvent surfactant serta emulsifier juga dapat memberikan hasil cleaning lebih bersih dan cepat. 

Faktanya, chemical tersebut telah sukses diaplikasikan untuk membersihkan tangki biofuel pada suatu industri tambang atau mining industry di sekitar Morowali, Sulawesi Tengah. Selain itu, tank cleaner ini juga cocok untuk membersihkan fuel tank di industri lain, misalnya marine industry atau industri maritim. 

Baca juga informasi tentang tank coating EonCoat dari Eonchemicals untuk menambah referensi Anda.

Tanggapan Customer Setelah Menggunakan EonTank 600 

Customer merasa cukup puas dengan produk dan pelayanan dari Eonchemicals. Sales consultant dan tim teknis yang kompeten siap membantu customer dalam memberikan solusi yang terbaik. Segala permasalahan dapat segera teratasi meskipun berada di area yang sulit terjangkau karena cabang Eon tersebar luas di seluruh Indonesia.  

Berikut video success story pemakaian tank cleaner EonTank 600 sebagai solusi yang ampuh untuk membersihkan bagian dalam tangki biofuel di suatu industri. Selamat menyaksikan! 

“Di mana pun customer kita berada, baik di hutan maupun di kota, tetap semangat untuk datang menyelesaikan problem customer kita” kata sales consultant Eonchemicals. 

Referensi yang perlu Anda baca: Tank Cleaning Chemicals untuk Tangki CPO (Crude Palm Oil)

Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan internal tangki bahan bakar agar kualitasnya tetap terjaga ya! Yuk lakukan konsultasi (gratis) mengenai tank cleaner dengan cara klik tombol WhatsApp di bawah sekarang. 

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.