Beranda » Artikel » Cleaning Agent untuk Mesin Pencuci Sparepart Otomatis

Cleaning Agent untuk Mesin Pencuci Sparepart Otomatis

cleaning agent

Artikel

Cleaning agent Alklin 220 adalah bahan kimia pembersih yang khusus digunakan untuk mesin pencuci sparepart otomatis seperti Robowash, Apollo Wash. dll. Pencucian unit dan sparepart pada proses remanufacturing adalah langkah yang penting dilakukan sebelum unit tersebut diperbaiki. Ini bertujuan supaya semua bagian unit bersih, dan dapat diketahui lebih detail dan jelas kerusakannya.

Untuk mencuci sparepart, customer menggunakan mesin pencuci otomatis (seperti gambar di atas) yang ditambahkan cleaning agent.

Masalah
Pemakaian cleaning agents di mesin pencuci tersebut kurang berhasil karena busanya terlalu banyak dan hasilnya kurang memuaskan. Atas rekomendasi produsen mesin pencuci, customer akhirnya menggunakan chemicals untuk menggantikan cleaner tersebut. Hasilnya lebih bagus, tapi harganya mahal dan stocknya terbatas.

Baca info terkait tentang sabun pencuci tangan tanpa air yang aman, praktis dan efektif.

Alklin 220 Sebagai Solusi
Untuk mengatasi masalah tersebut, tim Eon mengembangkan produk baru yang bernama Alklin 220 dengan hasil trial seperti gambar di bawah ini. Jika ingin membersihkan cat pada sparepart, gunakan cairan paint remover agar lebih cepat dan mudah.

cleaning agents

Berdasarkan hasil trial ini, customer menyatakan bahwa performance cleaning agent Alklin 220 memuaskan, sebanding dengan produk serbuk sebelumnya.

ALKLIN 220 adalah kimia pembersih berbasis surfaktan bubuk yang efisien dan dibuat khusus untuk mesin pencuci spareparts. Alklin 220 memiliki sejumlah keunggulan: (1) Daya bersih yang sangat baik (2) Mudah larut (3) Tanpa residu (4) Cocok untuk semua mesin pencuci sparepart otomatis.

1. Daya Bersih Sangat Baik
Kemampuan ALKLIN 220 sebagai kimia pembersih (cleaning chemicals) sangat efektif untuk membersihkan oli dan pengotor lainnya.

2. Mudah Larut
Jenis powder atau bubuknya mudah larut dalam air, sehingga cepat homogen pada saat aplikasi.

Tips : Amankan ruang pembersih Anda dengan disinfektan ruangan yang efektif

3. Tanpa Residu
ALKLIN 220 tidak meninggalkan residu setelah proses pencucian. Pastikan Anda menggunakannya sesuai petunjuk!

4. Cocok untuk Semua Jenis Mesin
Dapat digunakan pada mesin Apollo Wash atau Magnus sistem Hot Deep Tank dan jenis mesin lainnya. Dengan penggunaan Alklin 220 cleaning agent, daya bersih mesin meningkat dan mesin menjadi lebih awet.

Cara Pemakaian

  • Larutkan ALKLIN 220 dalam air, dengan jumlah sesuai yang dibutuhkan
  • Tambahkan larutan secara perlahan-lahan ke dalam mesin pencuci sparepart otomatis
  • Agar larutan lebih homogen, sirkulasikan atau aduk larutan sebelum mesin digunakan
  • Periksalah konsentrasi larutan, pastikan dosisnya optimal. Tidak terlalu encer dan tidak pula berlebihan
  • Setelah proses pencucian, lakukan pasivasi logam guna menghindari terjadinya karat dengan cara pembilasan dengan air dalam jumlah banyak atau menggunakan passivating agent

Catatan: Eonchemicals memiliki banyak formula cleaning chemicals untuk solusi pembersihan yang efektif dan efisien. Konsultasikan dengan tenaga ahli kami untuk mendapatkan rekomendasi yang sesuai kebutuhan Anda.

Untuk info lebih lanjut tentang cleaning agent Alklin 220, kimia pembersih untuk mesin pencuci sparepart otomatis, silakan hubungi kami atau baca artikel terkait scale remover chemical untuk pipa boiler.

Konsultasi dengan EON Sekarang

Kami siap mendengar dan memberikan solusi chemicals yang tepat untuk Anda. Konsultasi bersama pakar kami gratis!

Mulai Konsultasi
Gambar CTA

Temukan solusi inovatif untuk industri Anda

Solusi Terkait

Tidak ada solusi terkait.